Timur Tumanggor Harap Pengajian Akbar BKMT Tambah Solid

  • Bagikan
Berita Sore/Birong Rahmad Tua Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor, S.Sos., M. A P saat mengahadiri pengajian Akbar BKMT di kampuang Darek kelurahan Wek.VI Kec. Padangsidimpuan Selatan, Selasa (8/10/2024).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor, SSos., MAP berharap jamaah pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKM) tambah solid kedepannya.

“Mudah-mudahan pengajian BKMT ini semakin solid kedepannya sehingga, kita memperoleh pahala dan mendapat jalan yang lebih baik di masa masa yang akan datang,” ujarnya saat mengahadiri pengajian Akbar BKMT di kampuang Darek kelurahan Wek.VI Kec. Padangsidimpuan Selatan, Selasa (8/10/2024).

Selanjutnya, beliau juga mengatakan bahwa dirinya bangga bisa hadir di tengah, tengah majelis pengajian tersebut. Menurutnya, hal itu suatu kehormatan baginya terkhusus sebagai Pj wali Kota Padangsidimpuan.

Kedepan dia berharap pengajian Akbar ini semakin baik, “Apabila sekumpulan manusia mengikuti pengajian maka ia akan di tambahkan rezeki,” pungaksnya.

Ketua Pengajian Akbar Dra. Hj. Tikholija sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pj. Wali Kota dan rombongan karna telah berkesempatan berhadir di acara pengajian Akbar tersebut.

Dia menjelaskan pengajian Akbar ini memilki 76 pengajian di kota Padangsidimpuan dengan beranggotakan kurang lebih 1877 peserta,” Semoga pengajian ini dapat berkembang dan semakin baik kedepannya,” tandasnya.(Rong)

Berita Sore/Birong Rahmad Tua
Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor, S.Sos., M. A P saat mengahadiri pengajian Akbar BKMT di kampuang Darek kelurahan Wek.VI Kec. Padangsidimpuan Selatan, Selasa (8/10/2024).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *