RHS Disambut Sholawat dan Marhaban di Kecamatan Tapian Dolok

  • Bagikan

SIMALUNGUN (Berita): Konsilidasi dan pertemuan terbatas Kordinator yang di laksanakan di Jln Sehat Lingkungan VII Kelurahan Sinasak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Selasa (08/10/2024).

Kehadiran RHS calon Bupati Simalungun di sambut dengan lantunan sholawat marhaban yang dibawakan grup marhaban Nurul Hasanah Sinasak

Uris tiati mewakili grup marhaban dan masyarakat Sinasak menyampaikan bawah kami menolak politik Identitas
Karena itu kami hadir di sini ikut menyambut calon Bupati RHS

Simalungun ini adalah miniatur dari Indonesia banyak suku agama yang lahir di sini, dan siapun dia yang lahir di Simalungun memiliki hak untuk menjadi kepala daerah di sini tanpa membedakan suku dan agamanya

Alasan kami memilih RHS menjadi Bupati bukan karena suku atau agamanya yang kami lihat adalah kinerja yang baru 3.5 tahun dan efektif baru 2.5 tahun karena bencana covid.

Kami masyarakat Sinasak sudah banyak menerima bantuan melalui pemerintah Simalungun saat RHS menjabat, banyak pelatihan juga yang kami terima melalui program program pemerintah era RHS.

Program pelatihan itu bukan sekedar pelatihan UMKM tapi mulai dari Izin sampai ke sertifikat halal

Jadi kalo pun Masih banyak masyarakat yang belum menerima bantuan kami maklum dengan masa kepemimpinan RHS yang sangat singkat, untuk itu kami mengajak masyarakat semua kembali memilih RHS dalam Pilkada mendatang, agar Pembangunan dan Program Program lain bisa di lanjutkan.

Dalam sambutannya RHS menyapaikan terimakasih yang sangat luar biasa, karena kami di terima di mana mana, dan saya sangat terharu ketika hadir disini di sambut dengan sholawat dan Marhaban, itu artinya masyarakat Tapian Dolok sangat menerima kami.

Dan kami yakin bapak ibu memilih kami karena kinerja kami bukan melihat kami dari mana,

Saya yakin di kebersamaan kita yang baru 3.5 tahun sudah banyak capaian yang sudah kita dapat mulai dari Pelayanan Publik Kesehatan dan pendidikan.

Kami juga sudah memberangkatkan 200 orang Putra putri terbaik ke Jerman, yang telah belajar bahasa Jerman , kedepannya saya akan petakan lagi untuk masyarakat Simalungun agar anak anak kita yang mampu ikut magang atau berkerja ke Jerman melalui pelatihan dan pendidikan, ujar RHS, (rel/Sur)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *