Bank Aceh Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Kecamatan Seruway

  • Bagikan
Berita Sore/ist Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang Afrian, saat menyerahkan bantuan sembako kepada Camat Seruway Rusni Devi Ariyanti Manulang, SSTP MM, untuk dapur umum korban banjir di Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (14/10/2024)

KUALASIMPANG (Berita): PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang, menyalurkan bantuan sembako untuk dapur umum korban banjir Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (14/10/2024).

Bantuan sembako yang disalurkan tersebut melalui Bank Aceh Peduli diantar langsung oleh Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang Afrian dan diterima langsung oleh Camat Seruway Rusni Devi Ariyanti Manulang, SSTP, MM,.

Dari data yang diterima media ini, bantuan yang diserahkan tersebut terdiri dari beras ST 10 kg sebanyak 30 goni, telur sebanyak 20 papan, minyak goreng (Minyakita) sebanyak 10 kotak, air mineral sebanyak 25 kotak dan Indomie sebanyak 25 kotak.

Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang Afrian usai menyalurkan bantuan mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank Aceh terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir,” kata Afrian.

Afrian juga mengajak seluruh masyarakat berdoa agar banjir cepat surut dan seluruh persoalan pasca-banjir bisa teratasi.

“Mari kita berdoa agar musibah ini cepat berakhir, sehingga kondisi aktivitas masyarakat dapat kembali normal seperti semula,” ujarnya. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *