Calon Bupati Deli Serdang Sambangi Waspada

  • Bagikan
Calon Bupati Deli Serdang Sofyan Nasution (kiri) dalam bincang podcast Waspada TV, Kamis (17/10). beritasore/Hang Tuah Jasa Said

MEDAN (Berita): Calon Bupati Deli Serdang, Sofyan Nasution melakukan kunjungan silaturahmi di Bumi Warta Harian Waspada di Medan, Kamis (17/10).

Seperti diketahui, Sofyan Nasution yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Junaidi Parapat mendapat nomor urut 1 ini disingkat dengan pasangan SANDI.

Pasangan SANDI ini diusung PKS, Demokrat dan PBB pada Pilkada serentak 27 November 2024. Partai non kursi pendukung pasangan SANDI yakni Partai Ummat, PKN dan Partai Garuda.

Saat menyambangi Harian Waspada, Sofyan Nasution berkesempatan podcast bersama Waspada TV dipandu host Redaktur Olahraga juga Ketua SIWO PWI Sumut, Jonny Ramadhan Silalahi.

Dalam podcast, Sofyan Nasution memaparkan visi misinya membangun Kabupaten Deli Serdang untuk lima tahun ke depan.

‘’Jika pasangan SANDI menjadi pemimpin di Kabupaten Deli Serdang, maka program Beasiswa untuk lulusan SLTA, Angkot Gratis dan Perobatan Gratis untuk seluruh masyarakat Deli Serdang akan dilaksanakan,’’ tegas Sofyan Nasution.

Program lainnya yang ditawarkan pasangan SANDI adalah bagaimana anak-anak muda gen z dan kaum milenial bisa berkurang untuk keluar malam, maka akan dibuat internet gratis di setiap gang tertentu dan program Magrib Mengaji.

Sofyan menyebut PAD Deli Serdang sangat besar, namun harus kreatif tidak tergantung kepada PAD saja. ‘

’Banyak yang bisa dimanfaatkan salah satunya dana CSR dari perusahan-perusahaan yang banyak di kabupaten ini untuk dapat merealisasikan program-program SANDI tersebut,’’ tandasnya.

Seperti diketahui, Pilkada Deli Serdang 2024, ada 3 pasang yang akan bertarung, pasangan SANDI nomor urut 1 yang mengusung perubahan paling optimis bisa meraih kemenangan.

‘’Dua pasangan bermain di kolam yang sama. Kita akan main di kolam yang berbeda. Agak laen memang. Insya Allah menang,’’ demikian Sofyan Nasution.

Bagaimana strategi pasangan SANDI meraih kemenangan, pembaca Harian Waspada dapat menonton tayangan podcast bersama Calon Bupati Deli Serdang Sofyan Nasution ini yang segera tayang di kanal youtube: Waspada TV. (Suef)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *