Harun Komitmen Kembangkan UMKM Di Madina

  • Bagikan
Calon Bupati Madina Harun Mustafa Nasution bersama warga mencicipi lontong Sipolu Polu, Panyabungan, Kabupaten Madina, Kamis (17/10) pagi.beritasore/Ist

MANDAILING NATAL (Berita): Calon Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor 1, Harun Mustafa Nasution membuktikan komitmen untuk mendukung UMKM dan ekonomi kreatif serta menyatu bersama rakyat.

Hal itu ditegaskan Harun Mustafa Nasution saat makan lontong bersama sejumlah tokoh masyarakat di Kelurahan Sipolu Polu, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina, Kamis (17/10) pagi.

Harun sendiri datang ke warung lontong Sertek yang berlokasi di Jl. Masjid Alfalah, Sipolu polu itu menggunakan sepeda motor.

Perawakan santai dengan memakai kaos dan sendal jepit sontak membuat warga kaget.

Emak-emak pun berdatangan dan memesan lontong Sertek untuk makan bersama Sang Calon Bupati.

‘’Onma, bupati nita berikut na da (Inilah Bupati Madina berikutnya),” ucap warga di lokasi tersebut.

Pada kesempatan itu, Harun Mustafa Nasution menyebut, ekonomi Madina nanti akan tumbuh, dengan banyaknya usaha-usaha kerakyatan seperti industri lontong rumahan ini.

“Karena itu, kami terus komitmen mendorong usaha mikro dengan berbagai program ketika warga mempercayakan Paslon 1 Madina memimpin Kabupaten ini ke depan,” ucap Harun.

Sementara itu, Safaruddin Haji mengatakan, Harun Mustafa Nasution adalah sosok calon pemimpin yang didambakan masyarakat.

“Saya tahu bagaimana track record Harun. Orangnya pandai bergaul dan istiqomah dalam menjalankan tugas, dan peduli terhadap sesama,” jelasnya.

Akong sapaan akrab Saparudin Haji ini menambahkan, Harun sangat layak memimpin Madina.

Pasalnya, Harun telah malang melintang di dunia legislatif selama lima tahun setingkat Provinsi. Banyak tokoh nasional menjadi sahabat Harun.

“Apalagi 20 Oktober Pak Prabowo akan dilantik jadi Presiden, kue pembangunan itu bakal mudah digiring ke Kabupaten Mandailing Natal ini.

Harun juga kader tulen Partai Gerindra, dekat dengan Prabowo dan pejabat tinggi lainnya,” ucap Akong yang pernah mendaftarkan diri menjadi calon bupati Madina tahun 2015 silam tersebut.(Htjs)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *