Lagi, Polsek Sunggal Tangkap Empat Begal

  • Bagikan
Berita Sore/muslim lubis Seorang pelaku begal yang di tembak kedua kakinya saat berada di Polsek Medan Sunggal Senin (21/10/2024).

MEDAN (Berita): Empat orang pelaku pembegalan terhadap warga akan berbelanja yang terjadi di pasar Kampung lalang Medan ditangkap unit Reskrim Polsek Sunggal.Senin (21/10/2024)

Keempatnya masing masing Muhammad Satrio, 19, Dimas Pratama Siregar, 19, M Riki, 18 dan Setiawan,17.

Peristiwa berawal Selasa (15/10/2024) korban Supriadi Hasan, 47, warga Desa Sei Semayang yang akan berbelanja di Pasar Kampung lalang Medan,saat berada di jalan Binjai KM 12 di begal oleh pelaku

” Ada 4 tersangka yang kita amankan, 2 orang dewasa dan 2 lagi tergolong anak anak”Sebut Kapolrestabes yang di dampingi Kapolsek Sunggal.Kompol Bambang

Ini merupakan pelaku pencurian dan pemberatan, pelaku melakukan pencurian sepeda motor di 9 lokasi,” ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setiawan, saat menggelar Konferensi Pers di Polsek Sunggal

Meskipun para pelaku melakukan aksinya kerap membawa senjata tajam, Polisi tidak akan segan-segan menindak tegas para begal tersebut .

“Ada dua Orang yang dilakukan dengan tindakan tegas dan terukur karena mencoba melawan petugas saat di lakukan penangkapan” jelas Kapolrestabes Medan.

Dari para pelaku petugas mengamankan barang bukti berupa 1 bilah pedang warna hitam, 1 unit sepeda motor yahama Nmax, 1 unit sepeda motor Honda scoopy. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *