Warga Tangga Bosi Serukan Perubahan, Pilih Nomor 1

  • Bagikan
Berita Sore/Muhammad Satio Ratusan warga di Desa Tangga Bosi Kecamatan Barumun, antusias serukan perubahan untuk memilih PMA-AFN nomor 1 pada 27 November 2024, Selasa (22/10/2024).

PALAS (Berita): Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas (Palas) nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan SE dan Ahcmad Fauzan Nasution terus mengalir dari masyarakat yang menginginkan perubahan kepemimpinan Padanglawas lima tahun ke depan.

“PMA-AFN adalah pasangan calon yang tepat untuk memimpin Palas,” ucap ratusan masyarakat di Desa Tangga Bosi Kec. Barumun saat pesta pernikahan Halimah dan Azwir, Selasa (23/10/2024).

Pantauan Berita, kedatangan Putra Mahkota Alam Hasibuan dan rombongan yang diundang kedua mempelai dan keluarga disambut gembira dan seruan salam perubahan dari tamu undangan pesta.

“PMA OK, PMA-AFN Menang menang, Perubahan Nomor 1 (Satu),” seru ratusan warga tersebut kompak sembari mengangkat satu jari tangan.

Ketua Tim Kampanye, H Fahmi Anwar Nasution, menyampaikan sangat terharu atas antusias dan semangat masyarakat yang menginginkan perubahan untuk Padanglawas maju.

Meski demikian, Fahmi Anwar terus mengajak dan mengingatkan seluruh lapisan masyarakat Palas untuk bersama-sama ke TPS pada 27 November mendatang untuk memilih PMA-AFN nomor urut 1.

“Insyaallah kepercayaan dan pilihan terhadap PMA-AFN nomor urut 1, merupakan pilihan yang terbaik dan tepat untuk kepemimpinan Palas lima tahun kedepan,” tegas Fahmi Anwar Nasution. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *