Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Audensi Ke Plt Wali Kota Medan

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman menerima audiensi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) dan jajarannya di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (23/10/2024).

Selain bersilaturahmi kehadiran jajaran kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ini juga menyampaikan program kerja.

Dalam pertemuan itu, Aulia Rachman mengucapkan selamat datang ke Balai Kota. Tentunya kunjungan ini suatu kehormatan bagi Pemko Medan. Kedepannya diharapkan dapat terus terjalin sinergitas diantara keduanya.

“Selamat datang ke Balai Kota, semoga sinergitas antara Pemko Medan dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI dapat terus terjalin”, kata Aulia Rachman.

Plt Wali Kota Medan juga menyampaikan agar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Medan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Terlebih, bagi warga negara lain yang membutuhkan pelayanan dari jajaran kantor yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Medan tersebut.

“Kami berpesan agar keluarga besar Kantor Imigrasi bisa melayani masyarakat dengan baik. Karena, itu juga akan menjadi cerminan bagi yang menerima pelayanan tersebut dan menunjukkan bahwa kita bisa bekerja dengan baik sesuai yang diharapkan”, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Medan Wahyu Hidayat yang hadir bersama Kabag Tata Usaha, Elfaiz Lubis dan Kabid Inteldak, Josua Pahala Simanjuntak serta Fadlun Maros merasa terhormat dengan sambutan yang diberikan Plt Wali Kota Medan dalam menyambut kehadiran mereka.

“Selain bersilaturahmi semoga pertemuan ini menjadi motivasi kami untuk terus bersinergi dengan Pemko Medan dan penyemangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya warga kota Medan,” ujarnya. (MZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *