FKWJ Palas, Coblos PMA-AFN Nomor 1

  • Bagikan
Berita Sore/ist Deklarasi dukungan FKWJ kepada pasangan calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam- Achmad Fauzan Nasution dengan mencoblos nomor 1 di baliho yang terbentang di lapangan bola Trans Pir unit VI Kecamatan Hutaraja Tinggi Kamis (24/10/2024).

PALAS (Berita): Forum Komunikasi Warga Jawa ( FKWJ) yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Padanglawas (Palas) deklarasi mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan- Achmad Fauzan Nasution, ( PMA- AFN). Kamis (24/10) di lapangan bola Trans Pir unit VI Kecamatan Hutaraja Tinggi.

Pantauan Berita, deklarasi dukungan itu dihadiri langsung Ketua DPW FKWJ Sumut, Jamin Sumitro dan sekretaris Supriadi serta pengurus FKWJ Palas yang diwarnai dengan pencoblosan spanduk PMA-AFN nomor urut 1.

“Hal ini sebagai wujud keseriusan FKWJ Palas mendukung dan memenangkan pasangan PMA-AFN pada Pilkada Palas 27 November mendatang,” tegas Jamin Sumitro.

Ia mengatakan, FKWJ Palas memiliki pengurus dan anggota lebih dari seribu orang yang tersebar di seluruh wilayah desa di Palas. Untuk itu, ia dengan tegas mengajak seluruh warga jawa yang tergabung dalam wadah FKWJ untuk memilih dan memenangkan pasangan Cabup/Cawabup PMA – AFN.

Bagaimanapun, kata Sumitro, demi menjawab berbagai tantangan dan persoalan di daerah ini perlu sosok pemimpin baru untuk memimpin daerah Padanglawas ke depan.

Dan masyarakat sendiri mungkin sudah melihat dan merasakan bagaimana kondisi Padanglawas saat ini. Dan hal ini tentu tidak terlepas dari warisan pemimpin Padanglawas sebelumnya.

Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas dukungan keluarga besar FKWJ.

Kata Putra Mahkota, mudah-mudahan terpilih dan diberi mandat dan amanah menjadi Bupati Padanglawas, 27 November 2024, insyaallah akan diprioritaskan jalan ke Trans Pir diperbaiki dan di hot mix, tegas Putra Mahkota. (Tio)

Berita Sore/ist
Deklarasi dukungan FKWJ kepada pasangan calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam- Achmad Fauzan Nasution dengan mencoblos nomor 1 di baliho yang terbentang di lapangan bola Trans Pir unit VI Kecamatan Hutaraja Tinggi Kamis (24/10/2024).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *