Muspika Kecamatan Sunggal Apel Akbar Dan Bedah Rumah

  • Bagikan
Berita Sore/muslim lubis Camat Sunggal Danang Purnama Yuda. SSTP, MAP saat memimpin Apel Akbar di Dusun III Desa Sunggal Kanan Jumat (25/10/2024).

DELISERDANG (Berita): Muspika Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang menggelar apel Akbar serta melaksanakan bedah rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni Jumat (25/10/2024)

Kegiatan apel Akbar dan bedah rumah dilaksanakan di Dusun III Desa Sunggal Kanan.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sunggal Danang Purnama Yuda, SSTP MAP. Sekcam Sunggal, Fery Sepnanda Ginting SSTP, MAP
Bat Uud yang mewakili Koramil 01 Sgl.Kanit Binmas AKP AG Lubis, Dinas Lingkungan Hidup diwakili M.Fikri Rafa Akbar. Seluruh ASN dan Staf Kecamatan Sunggal, Kepala Desa se- Kecamatan Sunggal, Asosiasi BPD Se Kecamatan Sunggal, Kadus dan Perangkat Desa se Kecamatan Sunggal serta
FKDM Kecamatan Sunggal

Apel Akbar bertindak sebagai pembina upacara Camat Sunggal Danang Purnama Yuda. Acara diawali dengan laporan kepada pembina upacara. Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya,disusul dengan
menyanyikan Mars Deliserdang

Kemudian amanat Pembina upacara dalam rangka evaluasi kedisiplinan semua Jajaran di Kecamatan Sunggal dan perangkat desa untuk mengetahui sejauh mana tingkat kehadiran staf dan perangkat Desa dengan menyediakan absensi.Selain itu nantinya bagi staf dan perangkat desa yang tidak mentaati aturan ini akan diberi sangsi

Selain itu sambutan camat dalam sambutannya meminta kepada kepala Desa untuk mengingatkan kepada warganya agar ikut meramaikan kontestasi pemilihan kepala daerah yang akan segera di laksanakan di bulan depan.

“Berikan pelayanan yang maksimal kepada warga desa,hindari pungutan liar”.harap Danang dalam pidatonya.Apel Akbar dan senam pagi di akhiri dengan pembacaan doa.
Selanjutnya acara di laksanakan dengan pembagian sembako dan pelaksanaan bedah rumah yang diawali dengan pemasangan batu pertama oleh camat Sunggal Danang Purnama Yuda.

Sutarman,48, warga Jalan Setia Budi Gang Samingi Dusun III yang menerima bantuan bedah rumah mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Sunggal Yang telah membedah rumahnya yang tidak layak menjadi layak huni.

“Terima Kasih atas bantuan bapak dan ibu Muspika Kecamatan. Semoga Allah yang akan membalas kebaikan bapak dan Ibu,” tutupnya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *