Anggota DPR RI Komisi X Sambangi Pemko Langsa

  • Bagikan
Anggota DPR RI Komisi X Prof.Dr.Ir.Djihar Arifin Husin bersama Wakil Walikota Langsa, Dr.H. Marzuki Hamid.MM. dan Rektor IAIN Langsa,Dr.H. Basri Ibrahim.MA. beritasore/Edy saputra.
Anggota DPR RI Komisi X Prof.Dr.Ir.Djihar Arifin Husin bersama Wakil Walikota Langsa, Dr.H. Marzuki Hamid.MM. dan Rektor IAIN Langsa,Dr.H. Basri Ibrahim.MA. beritasore/Edy saputra.

Langsa (Berita) : Prof Dr Ir Djohar Arifin Husin, Anggota Komisi X bidang Pendidikan, Olahraga dan Sejarah Kunjungan silaturahmi ke Pemko Langsa, diterima oleh  Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM, Selasa ( 27/7/21).

Setiba di kota Langsa anggota DPR RI ini langsung disambut wakil walikota Langsa Marzuki Hamid di Merdeka rock kafe. Marzuki Hamid mengaku sangat senang dan bahagia dengan kunjungan anggota DPR RI tersebut ke daerahnya.

“Kami dari Pemerintah Kota Langsa mengucapkan terima kasih dan kami sangat senang dalam rangka menerima kunjungan Bapak Djohar arifin yang merupakan Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Gerindra,” Ucap Marzuki Hamid.

Wakil Walikota menambahkan, kunjungan ini akan bertambah semangat bagi daerah tersebut terutama dalam bidang pendidikan olahraga dan sejarah.

Dikarenakan, mantan ketua PSSI ini memiliki peran ditingkat nasional sebagai anggota DPR RI.

“Kehadiran Beliau memberikan semangat kepada Kami Pemerintah Kota Langsa dan Kampus IAIN Langsa agar semakin maju dan berkembang, serta Kami berharap pak Djohar dapat membantu apa yang dibutuhkan oleh Kampus ini dan juga Pemerintah Kota Langsa,” terang wakil walikota.

Sementara Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husin dalam kesempatan itu menuturkan bahwa kunjungannya ke Kota Langsa, salah satunya keinginan untuk melihat secara langsung lembaga pendidikan IAIN Langsa.

Dan lembaga pendidikan agama Islam perlu mendapat dukungan untuk mengembangkan nilai-nilai keislaman ke seluruh Nusantara dimulai dari Aceh. Sehingga perlu dilakukan kunjungan ke Kampus tersebut.

Djohar Arifin Husin yang didampingi Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri Ibrahim MA disela kunjungannya di IAIN Langsa juga menuturkan bahwa sebagai anggota DPR RI, ia memiliki kewajiban untuk memperhatikan lembaga pendidikan yang ada di seluruh wilayah Indonesia, sesuai dengan fungsi kami di Parlemen yaitu tentang Anggaran dan Insya Allah akan saya bantu.

Meskipun Kota Langsa bukanlah Dapil saya tapi saya merasa memiliki kewajiban sebagai wakil rakyat untuk membantu seluruh rakyat Indonesia, Papar Djohar Arifin Husin.(epa)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *