ASN MAN Aceh Singkil Teken Pakta Integritas

  • Bagikan
Berita Sore/M Zaelani Sidik Seorang ASN di jajaran MAN Aceh Singkil terlihat menandatangani Pakta Integritas komitmen kerja dihadapan Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil Azhar, SAg, Rabu (4/9/2024).

ACEH SINGKIL (Berita): Guna mewujudkan komitmen dan integritas, Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Aceh Singkil teken Pakta Integritas dihadapan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Singkil.

Penandatanganan Pakta Integritas itu, dilaksanakan setelah usai pembinaan disipilin puluhan ASN yang di gelar di aula MAN setempat, Rabu (4/9/2024).

Kegiatan penandatangan itu disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Singkil, Azhar, SAg dan Kepala Seksi Bimas Islam.

Pada kesempatan itu, Kepala MAN Aceh Singkil, Elni Afrida, SSi mengatakan bahwa pakta integritas ini adalah janji tertulis yang berisi komitmen untuk melaksanakan tugas dengan penuh integritas.

“Mari, kita semua komit menghindari tindakan tercela seperti korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN),“ ajak Elni.

“Pakta Integritas ini adalah pernyataan tekad dan janji dari seseorang ASN kepada dirinya sendiri,“ kata Elni.

Makna penandatangan pakta integritas ini adalah sebagai perjanjian di atas kertas yang menyatakan komitmen instansi atau individu.

“Integritas dalam bekerja sangat dibutuhkan oleh ASN sebagai fondasi untuk membangun kepercayaan antar-ASN dalam lingkungan unit kerja dan organisasi,” pungkas Elni. (zel)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *