Beritakan Positif, PON XXI Aceh – Sumut Ajang Promosi Wisata Agara

  • Bagikan
Berita Sore/Husaini Amin Kadis Kominfo Agara Zulfan Harijadi berdiskusi dan silaturrahmi dengan pengurus dan Anggota PWA Aceh Tenggara di kantornya Rabu (4/9/2024).

KUTACANE (Berita) : Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) meminta kepada wartawan dalam liputan kegiatan cabang olahraga (Cabor( Arung Jeram Ketambe dan Lawe Mamas di PON XXI Aceh-Sumut agar memberitakan hal positif.

Hal itu disampaikan Zulfan Harijadi, SSTP kepada wartawan yang tergabung di Organisasi Persatuan Wartawan Aceh (PWA) saat menggelar kegiatan silaturrahmi di ruang kerjanya Rabu (4/9/2024).

“Mari kita sukseskan PON XXI Aceh -Sumut dengan satu komitmen untuk mempromosikan wisata Agara, budaya serta UMKM masyarakat lokal di bumi Sepakat Segenep kepada masyarakat luar.

“Harusnya pertemuan ini, ada Pj Bupati Pak Syakir, karena sesuatu hal, beliau tidak dapat hadir,” ungkap Zulfan.

Namun tanpa Pj Bupati, Zulfan berharap semoga pertemuan ini, tidak mengurangi kesan kebersamaan yang sudah kita bangun sinergi antara Kominfo dan PWA selama ini.

Sementara itu Ketua PWA Kabupaten Aceh Tenggara Nauval dalam diskusi mensukseskan PON XXI Aceh – Sumut mengucapkan terima kasih kepada Kadiskominfo yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturrahmi dan diskusi terkait penyuksesan Cabor Arung Jeram Ketambe dan Lawe Mamas.

“Kami berharap hubungan kerja sama antara Kominfo dan PWA tetap kita jalin tidak hanya pada kegiatan PON semata, agar dalam kapasitas peningkatan kapasitas SDM wartawan dapat pembinaan dari Kominfo kedepannya,” kata Nauval.

Dalam pertemuan diskusi dan silaturrahmi, puluhan anggota PWA tersebut, Kadis Kominfo didampingi sekretarisnya Sudirman dan Kabid Teknologi dan Informasi Ali Amran SH.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *