Bhakti Brimob Aceh,  Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Anggota Brimob Polda Aceh,saat Bagi Sembako kepada warga kurang mampu. BeritaSore/Rizal Jibro
Anggota Brimob Polda Aceh,saat Bagi Sembako kepada warga kurang mampu. BeritaSore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Satuan Brimob Polda Aceh, dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila ke 75 personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor, mengadakan bakti sosial berupa menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang  dilaksanakan melalui kegiatan Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat, pada hari Senin (01/06).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danki 1 Iptu M.Nafis Luthfy SH membagikan sembako dibeberapa lokasi diantaranya di Desa Aluelim, DesaJeulikat, Desa Blang Weu Panjoe Kec.Blang Mangat dan Desa Buloh Beurgang Kec.Kutamakmur,penerimanya semuanya warga yang kurang mampu.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1  Batalyon B Pelopor Iptu M.Nafis Luthfy. SH ,mengatakan bakti sosial pembagian sembako ini dalam rangka peringatan hari lahir Pancasila yang ke 75 untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid 19, bantuan ini juga merupakan wujud bhakti Brimob kepada masyarakat.

Kegiatan sosial membagikan sembako ini mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat penerima bantuan kepada personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor karena bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang menerima bantuan pasca hari raya Idul Fitri 1441 H dan akibat terdampak pandemi Covid 19.

Pada kegiatan ini kita tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak atau sosial distancing dan menggunakan masker saat beraktifitas, mudah mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. sebut Iptu. Nafis (RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan