BKM – MBP Serahkan Santunan Anak Yatim Empat Kecamatan

  • Bagikan
Salah seorang panitia menyerah bantuan kepada anak yatim di Masjid Raya Peusangan. BeritaSore Rizal Jibro
Salah seorang panitia menyerah bantuan kepada anak yatim di Masjid Raya Peusangan. BeritaSore Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Alhamdulillah sukses penyerahan bantuan santunan terhadap anak yatim yang diserahkan oleh Pengurus Badan Kemakmuran Masjid Besar Peusangan ( BKM-MBP), terhadap anak yatim dari 4 kecamatan dalam wilayah Peusangan Raya pada Rabu malam (20/05) di Masjid Besar Peusangan Kota Matanggeulumpangdua Kabupaten Bireuen-Aceh.

Walaupun dalam situasi dan kondisi pandemi Covid 19 seluruh anak yatim dari 4 Kecamatan wilayah Peusangan Raya Kabupaten Bireuen,0 yang disantuni meliputi Kecamatan Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng dan Kecamatan Jangka lancar dan sukses.

Sekretaris BKM MBP Drs H Faizin Yusuf,M.Pd mengatakan, kuota anak yatim diambil dari 53 desa dari 4 Kecamatan wilayah Peusangan Raya    yaitu Kecamatan Peusangan 25 orang, Jangka 9 orang,  Peusangan Selatan 9 orang dan juga Kecamatan Siblah Krueng 9 orang.

 Penyaluran bantuan santunan diberikan setiap anak Rp 400 ribu dari sumber dana dari masyarakat dan para jamaah Masjid Besar Peusangan.

Selain itu mereka (anak Yatim ) juga diberikan kain sarung yang merupakan sedakah  para pedagang toko dan dari sumbangan para donator lainnya juga mencapai Rp 20 juta.

 Pengurus BKM MBP, mengucapkan puji syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas rahmat Dan hidayahnya dan terima kasih ,kepada para donator semoga infak dan sedakahnya bisa menjadi salah salah satu jalan dibukanya Pintu Syurga oleh Allah.

 Semoga kegiatan ini selalu mendapat ridha dari Allah dan para pengurus BKM MBP tetap amanah serta manjaga nama baik Masjid Besar Peusangan,ujar sejumlah jamaah (RJ)

Berikan Komentar
  • Bagikan