Bocah 11 Tahun Menderita Lendir Otak

  • Bagikan
Aulia Zahra,11, Warga Pondok Baru Aceh Tengah, menderita krista otak berada di rumah Maha Guru Masri Yoga Bireuen ( Berita Sore Rizal Jibro)
Aulia Zahra,11, Warga Pondok Baru Aceh Tengah, menderita krista otak berada di rumah Maha Guru Masri Yoga Bireuen ( Berita Sore Rizal Jibro)

BIREUEN (Berita): Bocah berumur sebelas tahun,Aulia Zahra, warga  Gampong Samarejo Kecamatan Bandar Pondok Baru Aceh Tengah, menderita penyakit lendir otak atau krista otak selama lima bulan lalu, diminta penyembuhannya dengan ramuan herbal Bireuen.

Dua kali dibawa ke rumah Maha Guru Masri Yoga,46,Warga Dusun Meunasah Tanjong Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, dengan diracik obat herbal di bumi indah Bireuen, penyakitnya semakin membaik.

Hal ini diutarakan, Aulia Zahra didampingi kedua orangtuanya Nurjadi,41 dan Nur Asiah,39, Warga Gampong Samarejo Kecamatan Bandar Pondok Baru Aceh Tengah,dalam keterangan kepada Berita , Jum’at (03/07) mengatakan anak baru duduk di Sekolah Dasar Negeri di Gampongnya,sudah lima bulan diserang penyakit lendir otak atau krista otak.

Tidak bisa jalan dan seluruh badan sampai bagian leher cukup sakit, bahkan nafsu makan hilang kondisi tumbuh sudah kurus,sudah dibawa berpuluh-puluh kali ke tempat pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Bandar dan Rumah Sakit Umum Takengon,tapi belum ada penyembuhan.

Untuk mengobati anak tersayang kedua orang Nurjadi bersama Nurasiah, sampai membawa ke ahli dokter Saraf dr Zuraini di Bireuen,dan terakhir disarankan untuk berobat ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh,untuk diperiksa atau operasi krista otak di kepala,yang telah lima bulan dideritanya,ujar Nurjadi bersama Nurasiah.

Saat panik, memikirkan sebuah harinya,datang pertolongan Allah SWT,kepada pemegang kartu Badan Penyelenggaraan Kesehatan ,ada informasi dari kawan beliau suruh datang kepada ahli meracik herbal atau obat tradisional di Bireuen,hari itu juga terus meluncur ke tempat Maha Guru Masri Yoga,di Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.

Berkat bantuan Allah SWT,bocah Aulia Zahra,baru sekali urut badan dan bagian leher sudah terasa baik dan langsung bisa berjalan,untuk kesembuhan secara total harus beberapa kali kita tangani dan harus kita racik obat herbal asal Bireuen, sebut Masri Yoga,yang dihubungi secara terpisah.

Begitu pula bocah Aulia Zahra,sudah bisa bergerak bersama keduanya orangtuanya merasa bersyukur kepada Allah SWT, anaknya sudah ada obat dan petunjuk dari KapadaNya melalui ,bapak Maha Guru Masri Yoga ini, tambah Nurjadi bersama Nurasiah,penuh semangat.

Insyaallah,kita tuntaskan penyakit ini,makanya,kita beri obat herbal dan diurut,mungkin dalam dua hari ini sudah bisa pulang ke rumahnya,bermain bersama sebayanya,kita doakan, tutup Maha Guru Masri Yoga,penuh makna (RJ)

Berikan Komentar
  • Bagikan