Cut Zuhra Buka Puasa Bersama Mahasiswa UNIMAL Dan Relawan Covid-19 Bireuen

  • Bagikan
MAHASISWA UNIMAL Lhokseumawe bersama Pengurus Tim Covid-19 Bireuen, foto bersama usai buka puasa. Berita Sore/Rizal Jibro
MAHASISWA UNIMAL Lhokseumawe bersama Pengurus Tim Covid-19 Bireuen, foto bersama usai buka puasa. Berita Sore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita): Kelompok 196 Mahsiswa Universitas Malikussaleh (UNIMAL) Lhokseumawe, yang KKN di Posko Relawan Covid-19 Bireuen, gelar buka puasa bareng Cut Zuhra (LIDA) serta Tim Relawan Cocvid-19 Bireuen, di The Contana Coffe Shop dalam rangka Perpisahan Satu Bulan KKN di Bireuen, Selasa (19/5).

Ketua Kelompok KKN 196 Saskia dalam sambutannya  menyampaikan, moment Covid yang terpilih sebagai Motto KKN pada tahun 2020 telah mengajarkan tentang arti sebuah kehidupan, kepedulian terhadap sesama yang masih luput dari perhatian semua.

Kami baru tahu bahwa masih banyak masyarakat di pedalaman, yang belum tersentuh program selain pelayanan yang sewajarnya.

Hal tersebut kami temui di setiap gampong, yang didatangi, ketika ada pendistribusian bantuan sembako yang di salurkan oleh Tim Relawan.

Kami dilibatkan langsung baik itu menyangkut penggalangan dana, juga pada setiap tahapan penyaluran sampai berjumpa dengan saudara kami, sangat butuh uluran kita semua, ujar Saskia.

Hamdani MSM didampingi Mukhtaruddin SH, MH serta Abu Suhaimi dan Juwaini Relawan juga wartawan, dari Pengurus Tim Relawan Covid-19 Bireuen, mengatakan kehadiran para mahasiswa KKN, sangat bermanfaat baik terhadap relawan maupun untuk mahasiswa itu sendiri yang sedang KKN.

Ini sangat berharga dan menjadi nilai Plus, apabila semua kegiatan didokumentasi dan diabadikan, semua itu akan menjadi satu sejarah yang dapat di ceritakan kepada generasi dimasa depan sangat perlu untuk dipahami.

Sesuatu yang kita lakukan hari ini, sangat berharga di kemudian hari, tambah Hamdani.

Cut Zuhra, menyebutkan, moment ini sangat berharga dan sangat penting, hargai setiap kebersamaan, kita tidak mungkin bersendirian, peliharalah dan rawat setiap kebersamaan yang terjalin.

Kekompakan itu butuh kesabaran dan komit terhadap kebersamaan, ungkap Artis asal Kab. Bireuen. (RJ)

Berikan Komentar
  • Bagikan