Dana BOP Paud Bireuen Cair Tahun 2020

  • Bagikan
Sejumlah Pengolola Paud Bireuen,saat menerima dana BOP pada salah satu Bank ( Berita Sore Rizal Jibro)
Sejumlah Pengolola Paud Bireuen,saat menerima dana BOP pada salah satu Bank ( Berita Sore Rizal Jibro)

BIREUEN (Berita): Dana Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Tahun 2020,untuk Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sudah cair tahap I dan ke II,setelah adanya pertanggungjawaban dana ini.

Hal ini,dijelaskan  sejumlah Bunda Paud atau ibu Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini, yang dihubungi Berita,Jum’at (03/07) mengatakan bahwa dana ini dicairkan melalui Bank Aceh,bantuan dana dari alokasi khusus non fisik, sesuai jumlah anak .

Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bireuen,baru tahap I dan tahap II,selama tahun 2020, setelah adanya pertanggungjawaban dari pihak penerima,baru di kasih untuk tahap II,dana ini digunakan kebutuhan anak dan operasional sekolah dan guru,ujar sejumlah Bunda Paud.

 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen Muhammad Nasir MPd melalui Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Lisa Iskandar,yang dikonfirmasikan membenarkan hal ini.

Semua dana itu untuk kegiatan operasional sekolah,untuk anak didik dan guru,sekitar 300 unit Paud dan kelompok bermain,tahap kedua, setelah adanya pertanggungjawaban dana ini, ujar Lisa  (RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan