Dandim Aceh Tamiang Tinjau Tanggul Jebol Kecamatan Seruway

  • Bagikan
Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P., bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, SH.,MH., didampingi Danramil 03/Seruway Kapten Inf M Rizal saat melakukan peninjauan kondisi terkini tanggul yang jebol akibat banjir sungai Tamiang beberapa hari yang lalu di Desa Muka Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (16/10/2024) sore. beritasore/Ist

KUALASIMPANG (Berita) : Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P melakukan peninjauan langsung kondisi terkini tanggul yang jebol akibat banjir sungai Tamiang beberapa hari yang lalu di Desa Muka Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (16/10/2024) sore.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P., bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, SH.,MH., didampingi Danramil 03/Seruway Kapten Inf M Rizal setibanya dilokasi langsung mengecek kondisi terkini tanggul yang jebol beberapa hari yang lalu.

Menurut Dandim, perbaikan tanggul tersebut harus dilaksanakan secepatnya agar tidak terjadi lagi musibah seperti ini dan para korban bencana dapat segera pulih serta wilayah terdampak banjir dapat kembali di huni,”sembari mengatakan pihaknya akan membantu mengkoordinasikan dengan instansi terkait yang membidangi permasalahan ini,” kata Dandim.

Dandim menambahkan, bahwa Kodim 0117/Aceh Tamiang akan terus berkoordinasi bersama Pemerintah daerah dengan instansi terkait dalam penanganan kerusakan yang terjadi akibat bencana alam, tentunya dari jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang akan turut langsung membantu dalam penanganan dampak bencana yang terjadi. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *