DPD II Partai Golkar Langsa Peringati HUT Ke 57

  • Bagikan
Keta DPD II Golkar Kota Langsa Ilham Pagestu yang juga Anggota DPR RI, sedang memberikan pengaharan pada Hari Ulang Tahun Partai Golkar Ke 57. Berita Sore / Edy saputra.
Keta DPD II Golkar Kota Langsa Ilham Pagestu yang juga Anggota DPR RI, sedang memberikan pengaharan pada Hari Ulang Tahun Partai Golkar Ke 57. Berita Sore / Edy saputra.

Langsa (Berita) : Bertempat di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Jalan A.Yani, minggu, 23/10 / 21.tempat diselenggarakannya peringatan hari jadi yang Ke 57 tahun lahir dan hadir untuk masyarakat Indonesia khusus nya Kota Langsa, dengan mengusung tema “Bersatu Kita Menang”.

Pada kesempatan ini Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu yang juga Angota DPRRI, dalam sambutanya mengatakan bagi semua kader dibawah  Partai Golkar dibawah satu comando untuk memenangkan Pemilu 2024 dan bagi mereka yang tidak sanggup diminta menyingkir terlebih dahulu dari Golkar. Karna kita memiliki tema Bersatu Kita Menang

Ilham menambahkan, dihari jadi Golkar yang Ke 57 tahun ini mengharakan seluruh kader partai dari tingkat Gampong ( Desa ), Kecamatan,hingga DPP serta simpatisan harus bahu membahu untuk dapat mendapatkan hati masyarakat agar Golkar kedepan nya dapat menjadi pemenang pada pemilihan Presiden, DPRRI, DPR Profinsi hingga DPR Kabupaten/ Kota.

Makna dari Bersatu Kita Menang adalah seluruh elemen Partai harus mampu menarik simpati masyarakat dengan cara santun, yang nanti nya masyarakat itu sendiri yang akan ikut dalam pemenanggan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Pada acara Ini DPD II Golkar Kota Langsa juga melaksanakan kegiatan vaksinasi, Donor Darah, dan santuni Anak Yatim.sebut Ilham

Turut hadir para undangan pada Hari Jadi  Golkar yang Ke 57 Wakil Walikota dan Sekda Kota Langsa, Intannsi Pertikal, Sesepuh Golkar, Anak sayap Golkar, Sejumlah Parpol,KNPI, dan Ormas serta seluruh Organisasi Wartawan Kota Langsa.( epa )

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *