Empat Rumah Di Gampong Bireuen Ludes Terbakar, Satu Luka Bakar

  • Bagikan
Empat Rumah Ludes Terbakar di Gampong Pante Piyeu Peusangan Kabupaten Bireuen, Sabtu (03/10/2020) Beritasore/ Rizal Jibro
Empat Rumah Ludes Terbakar di Gampong Pante Piyeu Peusangan Kabupaten Bireuen, Sabtu (03/10/2020) Beritasore/ Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Empat Rumah warga ludes terbakar, di Gampong Pante Piyeu Peusangan Kabupaten Bireuen, Satu orang korban luka bakar Irwan(39). Sabtu,(03/09) sekitar pukul 09,32 Wib, diduga korsleting aliran listrik.

Hal ini disampaikan Kepala BPBD Kabupaten Bireuen, Teguh Mandiri Putra, menyebutkan satu orang luka bakar Irwan dan empat rumah terbaka di lokasi Dusun Loen Gampong Pante Piyeu Peusangan Matanggeulumdua,Bireuen , sesuai laporan Keusyeik Anwar Munir.

Kebakaran diduga korsleting listrik berawal dari salah satu rumah Nurantiah dan menyalar api ke tiga rumah lainnya, BPBD Bireuen, mengerahkan tiga Unit Mobil Kebakaran,suhu di Kota Peusangan Matanggeulumdua.

Dalam hal ini petugas Rakjab Cs bersama Razali dan Lukmanul Hakim, api yang berkobar dapat dipadamkan, walaupun empat rumah itu tidak bisa diselamatkan bersama isi rumah, sedangkan korban jiwa luka bakar satu orang, tambah Teguh.

Data rumah pemilik yang terbakar  Roni Wilda (32),  Nurantiah (56), Muhammad Zikri (28) dan Muchsin ), (RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan