Gampong Pondok Pabrik Salurkan Bantuan Meugang

  • Bagikan
Gechik Gampong Pondok Pabrik NOTO memantau langsung pembagian uang meugang dari Baitul Mall Kota Langsa. Beritasore/Edy Saputra.
Gechik Gampong Pondok Pabrik NOTO memantau langsung pembagian uang meugang dari Baitul Mall Kota Langsa. Beritasore/Edy Saputra.

Langsa (Berita) : Sebanyak 96 orang warga miskin Desa Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa menenerima bantuan uang meugang dari Baitul Mall Kota Langsa sebesar 150.000 perorang.

Sementara itu Noto selaku  selaku Geuchik ketika di komfirmasi Berita Jum’at (07/05) dikantor Keuchik Gampong Pondok Pabrik mengatakan, semua bantuan dari Baitul Mall yang diberikan memang sudah sesuai prosedur dan jika tidak sesuai pasti ribut warga masyarakat.

Sambungnya lagi, memang bantuan untuk meugang dari Baitul Mall Kota Langsa tidak banyak tapi sangat berharga bagi warga masyarakat yang termasuk miskin Gampong Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama

Geucik Noto mengharapkan, dengan bantuan ini warga Miskin Desa Pondok Pabrik yang menerima uang meugang tersebut agar bantuan uang bisa di pergunakan atau dimanfaatkan sebaik mungkin.

Hendrik salah seorang warga Miskin Dusun Raja wali Gampong Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama, sangat berterima kasih kepada aparatur pemerintahan Desa yang telah bersusah payah  membantu masyarakat mendata sehingga hasilnya dapat uang meugang.

” memang uang meugang itu tidak banyak namun bisa bermanfaat untuk semua warga masyarakat miskin Desa Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama” sebut Hendrik santai.(epa)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *