Gerakan Masker Sekolah Bantuan Pemerintah Provinsi Aceh

  • Bagikan
Kepala SDN 4 Jeumpa Bireuen,Hj Khairiah M Nur, saat menyerahkan masker kepada siswanya.beritasore/Rizal Jibro
Kepala SDN 4 Jeumpa Bireuen,Hj Khairiah M Nur, saat menyerahkan masker kepada siswanya.beritasore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Sekitar 925 lembar masker dari Pemerintah Provinsi Aceh bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, program Gerakan Masker Sekolah (Gemas).

Sudah diserahkan kepada siswa dan guru sebanyak 470 lembar tahap pertama dan 455 lembar tahap ke dua, ujar Hj. Khairiah M Nur SPd Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Jeumpa Bireuen, kepada  Berita ini, Senin (29/03).

Penyerahan program masker untuk mencegah Covid-19 bagi siswanya dan guru,  dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen,lalu diserahkan kepada Kepala Sekolah Dasar Negeri 4 Jeumpa Bireuen.

Saya selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri 4 Jeumpa,sudah menyerahkan pula semuanya, masker untuk siswa dan guru, sebut Khairiah M Nur di ruangan kerjanya.

Menjawab, saat menyerahkan Program Gerakan Masker Sekolah bersama Spanduk ,ada dibuat berita acara serah terima, pengakuan Khairiah M Nur,ada

Kini dalam proses  belajar dan mengajar, untuk pencegahan wabah corona sesuai protocol kesehatan ,terus dilaksanakan pada siswa dan guru, termasuk cuci tangan pakai sabun, pungkas Hj Khairiah M Nur (Rjb).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *