Hamdan Sati – Febriadi Maju Ke Pilkada Aceh Tamiang

  • Bagikan
Berita Sore/hendra Hamdan Sati - Febriadi didampingi ribuan massa pendukung saat menuju Kantor KIP Aceh Tamiang, untuk mendaftarkan diri sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati jalur independen pada Pilkada 2024, Rabu (11/9/2024).

KUALASIMPANG (Berita): Didampingi ribuan massa pendukung, Hamdan Sati – Febriadi Mendaftar Ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati jalur independen pada Pilkada 2024, Rabu (11/9/2024).

Setibanya di Kantor KIP Aceh Tamiang,Hamdan Sati – Febriadi disambut langsung oleh Ketua KIP Aceh Tamiang Rita Afrianti didampingi Divisi Teknis dan Penyelenggara.

Usai penyerahan berkas, kepada wartawan Hamdan Sati menyampaikan, untuk mendaftarkan diri ke KIP Aceh Tamiang pihaknya telah mengumpulkan fotocopy KTP warga sebagai syarat mendaftarkan diri melalui jalur independen, hal tersebut dilakukan karena tertutupnya ruang partai politik baginya.

Kemudian, ucapan terima kasihnya juga disampaikan kepada seluruh pendukung yang sangat luar biasa antusiasnya telah mendampinginya untuk mendaftar sebagai Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang ke KIP Aceh Tamiang.

Saya merasa terhormat dan merasa terpanggil untuk menjadi Bupati yang kedua kalinya untuk menyelesaikan program-program yang dulunya masih tertinggal dan harus kita selesaikan.

Sementara itu, Ketua KIP Aceh Tamiang, Rita Afrianti menyampaikan, kedatangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Aceh Tamiang pada hari ini adalah putra-putra pilihan dengan maju membawa visi dan misi terbaik juga guna melaksanakan pembangunan dan pelayanan bagi segenap masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

“Biarkan masyarakat untuk memilih dan menentukan sikap dalam pilihannya. Kami selaku penyelenggara akan menjamin dan mengawal serta memfasilitasi segenap warga yang telah memenuhi syarat akan mendaftar sebagai pemilihan kepala daerah dan sebagai pesta demokrasi harus berjalan dengan damai adil dan bermartabat.

Ia juga menegaskan, siapapun yang punya kepentingan dalam pelaksanaan Pilkada tidak boleh bersikap anarkis, rasis, teror dan intimidasi serta pemaksaan kehendak kepada masyarakat.

Mari sama-sama kita jaga ketertiban dalam proses ini, Pilkada adalah momen untuk menunjukkan kedewasaan kita sebagai bangsa marilah kita lakukan semua proses dengan tertib dan rasa hormat satu sama lain, dengan begitu kita akan menentukan pondasi demokrasi kita yang kuat, ungkapnya.

Semoga siapapun yang akan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati nantinya dapat mempertanggungjawabkan dengan baik, dan menjalankan visi dan misinya guna membangun Kabupaten Aceh Tamiang yang lebih baik bagi fasilitas umum hingga kesejahteraan masyarakat Aceh Tamiang, harap Rita Afrianti, (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *