Jabar Masih Unggul Di Arung Jeram

  • Bagikan
Berita Sore/Husaini Amin Tim Arung Jeram Putra Sumatera Utara mengalami Crash (jatuh) di venue Arung Jeram Sungai Lawe Mamas, Aceh Tenggara saat melakoni Race Slalom Rabu (19/9/2024), diduga karena tidak mampu menjaga keseimbangan, ditengah derasnya sungai Lawe Mamas.

KUTACANE (Berita): Pelaksanaan PON XXI Aceh – Sumut Cabang Olahraga Arung Jeram di venue Sungai Lawe Mamas Kute Tanjung, Kabupaten Aceh Tenggara pada hari kedua Rabu (19/9/2024) menempatkan Jawa Barat (Jabar) masih terus berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 6 Mendali emas.

Untuk Posisi kedua di pegang tim Arung jeram Jawa Tengah, setelah menambah perolehan 2 mendali emas dan 4 perak. Sumatera Utara akhirnya turun satu
peringkat ketiga dengan perolehan 2 medali emas, 3 perak, dan 3 perunggu.

Di susul Wakil DKI Jakarta, di posisi ke empat dengan perolehan 2 mendali emas, 2 perak, dan 1 perunggu. Sementara itu tuan rumah Aceh bertengger di posisi ke lima, dengan 1 emas, 2 perak, dan 3 perunggu.

Tempat keenam ada DI Yogyakarta 1 emas dan 1 perak. Lalu menempel Jawa Timur dengan 2 perak, Kalimantan Selatan dan Sumatera Barat yang sama-sama menorehkan 2 perunggu.

Sementara itu Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, dan Banten dengan masing-masing 1 perunggu. Jambi dan Sumatera Selatan masih puasa dari mendali.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *