Jum’at Berkah, Kapolres Aceh Tamiang Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H saat menyerahkan sejumlah bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga, bertempat di Kecamatan Bendahara, Jumat (11/10/2024).beritasore/Ist

KUALASIMPANG (Berita) : Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H memberikan sejumlah bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, bertempat di Kecamatan Bendahara, Jumat (11/10/2024).

Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako ini merupakan program kerja Kapolres Aceh Tamiang yang dilaksanakan setiap Jumat dalam program “Jum’at Berkah” dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang yang didampingi Wakapolres dan Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang memberikan 6 paket sembako kepada 6 orang masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,” tutur AKBP Muliadi. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *