Kapolres  : Tunda Semua Ijin Keramaian Demi Pencegahan COVID-19

  • Bagikan
Kapolres Agara AKBP Wanito Eko Sulistyio SIK. Beritasore/Husaini Amin
Kapolres Agara AKBP Wanito Eko Sulistyio SIK. Beritasore/Husaini Amin

KUTACANE (Berita) : Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo SIK Menghentikan semua ijin keramaian atas permintaan semua pihak dalam upaya pencegahan Virus Korona.

Untuk semua ijin keramaian baik itu Pesta, Demo dan pageleran seni budaya dll,  semua kita hentikan demi keselamatan bersama.

Sesuai dengan salah satu Maklumat Kapolri No : Mak/2/III/2020 “Tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penangan Penyebaran Virus Korona”

Dalam oprasi “Aman Nusa Dua kita tetap terpusat, kata Wan Eko kepada Berita Senin siang (23/3) di dalam Musholla Mako Polres Agara.

Kami sudah bekerja jauh hari dengan melakukan kerja Bakti dengan bergotong royong,penyemprotan Desinfektan di jajaran, dari Polsek hingga Mako kita.Kata Kapolres Murah senyum itu.

Dalam maklumat Kapolri juga mengintruksikan jajarannya untuk terus bersosialisasi,melakukan pemeriksaan di Pos perbatasan pintu masuk,semua orang keluar dan masuk diperbatasan,sudah kita lakukan dilapangan ini hari ke 4 kita bekerja dilapangan.Kata Kapolres Agara Yang didampingi Kabag Op AKP Yasir.

Kita tetap mendorong pemda untuk terus mengejar target penanganan dan pencegahan COVID-19.

Untuk sementara ini Jajaran Polres dan Kodim tetap bersinergi di bawah Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan (GTP2 COVID-19) Kabupaten Aceh Tenggara.

Hari ini kita dapat Informasi dari Ketua GTP2 COVID-19 Agara,sejumlah kebutuhan alat pencegahan sudah masuk,insyallah jajaran polres tetap siap membeckup Tim jika sewaktu2 di butuhkan.

Menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara,untuk sementata tetap menahan diri dirumah,jangan meninggalkan rumah,dengan tidak bepergian selama masa tanggap darurat dilakukan pemerintah pusat,jika tidak ada keperluan yang mendesak.Kata Wan Eko

Terkait akan dihentikan semua ijin keramain oleh Kapolres Agara, Arafik Beruh,SHi Ketua LSM Gagak Kepada Berita Senin (23/3) di Kantor PWI mengatakan,menyambut Positif langkah yang di ambil pihak polisi dalam pencegahan penyebaran Virus Korona di Agara.

Smoga Kapolres Agara dan jajarannya juga tetap Waspada saat mejalankan tugas dilapangan.Pesan Arapik singkat.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan