Kapolsek Kota Kualasimpang Berbagi Sembako

  • Bagikan
Kapolsek Kuala Simpang, Iptu Ontin Panjaitan bersama jajaran menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Kampung Sriwijaya Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Beritasore/ist
Kapolsek Kuala Simpang, Iptu Ontin Panjaitan bersama jajaran menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Kampung Sriwijaya Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Beritasore/ist

KUALASIMPANG (Berita) :  Wabah pandemi COVID-19 hingga saat ini masih terus. Akibat wabah tersebut membuat tatanan perekonomian merosot drastis.

Untuk mengatasi perekonomian masyarakat akan dampak Pandemi COVID-19 ini,  Polsek Kota Kualasimpang berbagi sembako dan dikemas menjadi Program Jumat Berkah.

Jumat lalu (10/9) Polsek Kota Kualasimpang juga membagi sembako yang berlangsung di Kantor Datok Penghulu Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang.

Hari ini Jum’at (17/9) Kapolsek Kuala Simpang, Iptu Ontin Panjaitan bersama jajaran menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Kampung Sriwijaya Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Penyaluran sembako itu langsung dipimpin oleh Kapolsek Kota Kualasimpang, Iptu Ontin Panjaitan, guna membantu dan meringankan masyarakat yang kurang mampu khusus nya di masa Pandemi COVID-19.

Iptu Ontin Panjaitan menjelaskan, kegiatan ini merupakan hasil dari swadaya urungan/patungan Personel Polsek Kuala Simpang sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat di sekitar, ucapnya.

Disebutkan, sembako yang diberikan berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, Roti, Susu, Gula, dan Mie Instan yang turut didampingi oleh Datok Penghulu Kampung Sriwijaya.

Disela-sela menyerahkan sembako, Iptu Ontin Panjaitan turut memberikan himbauan kepada warga penerima manfaat dan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

” Mari secara bersama – sama kita terapkan Protokol Kesehatan dan mari kita suksekan vaksinasi. Dengan harapan pandemi ini cepat berlalu,” ujar Iptu Ontin Panjaitan sembari mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Personel Polsek Kualasimpang. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *