Kementerian PUPR Bantu Atasi Abrasi Pulo Sarok

  • Bagikan
Berita Sore/ist Pj Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi, MAP didampingi Kabid Bina Marga, Mufriansyah ST saat melakukan ekspose dan paparan di Kmenterian PUPR di Jakarta kemarin.

ACEH SINGKIL (Berita): Kementerian PUPR diwakili Pusat Fasilitasi Infrastruktur Daerah (PFID) berkomitmen membantu penanganan abrasi ibukota Kabupaten Aceh Singkil Pulo Sarok.

Selain masalah abrasi Pulo Sarok, Kementerian PUPR juga akan turut mengatasi perbaikan jalan Singkohor-Handel, jalan Kilangan-Kayu Menang serta jembatan Kayu Menang.

Hal diatas terungkap pada acara ekspose dan pemaparan rencana program kegiatan untuk mengatasi berbagai macam masalah infrastruktur di Kabupaten Aceh Singkil yang dipaparkan langsung Pj Bupati bersama Dinas PUPR Aceh Singkil dalam rilis diterima Berita Kamis (6/6/2024).

“Bukan hanya itu, masih banyak jalan dan jembatan lain nya yang kita ajukan ke pihak kementerian PUPR, ” terang Azmi, Pj Bupati Aceh Singkil.

Ia mengatakan bahwa Kementerian PUPR menyambut baik kehadiran dan ekspose Pemkab Aceh Singkil. Dimana Kementrian PUPR diwakili Kepala PFID Budi dan juga dari Direktorat Jenderal Pengairan diwakili Eko.

Menurut Azmi, Kementerian PUPR sendiri menyampaikan akan berupaya agar segala permasalahan yang dihadapi Kabupaten Aceh Singkil secara bertahap dapat diselesaikan.

“Kita tentu berharap juga agar Gubernur Aceh tetap memberikan perhatian dan dukungannya agar permasalahan infrastruktur berupa jalan dan jembatan serta abrasi pantai di Pulo Sarok Singkil dapat segera diatasi,” harap Pj Bupati Aceh Singkil. (zel)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *