Kodim Aceh Tamiang Gelar Donor Darah Serta Bagi Sembako

  • Bagikan
Berita Sore/hendra Kodim 0117/Aceh Tamiang saat menggelar donor darah dan kegiatan sosial lainnya, di Aula Makodim setempat, Minggu (22/9/2024).

KUALASIMPANG (Berita) : Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79, Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar berbagai kegiatan sosial, di Aula Makodim setempat, Minggu (22/9/2024).

Adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan diantaranya, donor darah, pengobatan gratis, pembagian sembako hingga makan gratis dari UMKM.

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P. mengatakan, berbagai kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79, hari ini kita gelar donor darah yang diikuti ratusan peserta donor dan juga pembagian sembako kepada pensiunan dan juga warakawuri.

“Bakti sosial tersebut, selain donor dan pemberian sembako, juga kita menghadirkan makanan gratis melibatkan UMKM, dan berbagai makanan gratis ini kita siapkan untuk para peserta donor dari masyarakat dan juga instansi lain yang hadir,” jelas Dandim.

Selain itu, sambung Dandim, donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dan komitmen TNI dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

“Dengan kegiatan ini dapat meningkatkan persaudaraan antar sesama, dengan memberikan setetes darah sama saja kita menyelamatkan orang-orang di sekitar kita,” sebutnya.

Selain itu, dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79 tahun ini, kita gelar karya bakti dan juga pasar murah untuk masyarakat. Intinya kita mengajak masyarakat bersama sama untuk memeriahkan HUT TNI Ke-79,” tutur Dandim. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *