Mantan Bupati Bireuen Drs Mustafa A Glanggang Silaturahmi Dengan Warga

  • Bagikan
Mantan Bupati Bireuen Drs H Mustafa A Glanggang bersama sejumlah warga saat silaturahmi di Bangkupi Bireuen.Beritasore/Rizal Jibro
Mantan Bupati Bireuen Drs H Mustafa A Glanggang bersama sejumlah warga saat silaturahmi di Bangkupi Bireuen.Beritasore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Mantan Bupati Bireuen Drs H Mustafa A Glanggang, mengadakan silaturahmi dengan warga masyakarat di seluruh Kabupaten Bireuen di Caffe Bengkupi Bireuen, sekaligus opening kembali Warung Kopi.

Hal ini dijelaskan Mustafa A Glanggang,Sabtu (05/12) kepada Berita ,menyebutkan silaturahmi  juga dihadiri Mantan Wakil Bupati Dr H Amiruddin Idris SE,MSi dan Bupati Bireuen Muzakkar A Gani.

Menurut Mustafa A Glanggang, mempererat silaturahmi sesama warga dan masyakarat bersama tokoh tokoh Bireuen, sekitar 500 orang bersama seluruh kalangan Pemuda, ibu ibu rumah tangga dan sejumlah pengurus partai politik lainnya, apalagi Coffe Bengkupi sudah delapan bulan istrirahat situasi kasus pandemi virus corona atau Covid-19, Alhamdulillah, mulai Kamis (03/12) sudah kita buka kembali.

Agar warga masyakarat di Kabupaten Bireuen datang ke Kota Santri dari luar daerah, bisa menikmati berbagai jenis Kuliner  Keacehan dan Nasional bersama minuman lainnya.

Acara silaturahmi ini menjadi kenangan bagi kita, bahwa nama Bengkupi Bireuen di lokasi Jalan Negara Medan Banda Aceh Gampong Geulanggang Teugeh Kecamatan Kota Juang Bireuen, waktu kecil saya  “disuruh beli kopi pakai botol besar” oleh orang tua saya ke Beng ( warung ) jadi Beng Kopi.

Nama ini sangat cocok, apalagi orang tua sekarang  ini penasaran nama Bengkupi, selama dua hari sudah dibuka banyak teman singgah di sini,  menikmati berbagai minuman dan makanan khas daerah Aceh dan Nasional secara berangsur angsur di lengkapi, ujar Mustafa A Glanggang  (Rzl)

Berikan Komentar
  • Bagikan