Masjid Al-Ikhlas Geulanggang Teungoh Sudah Ber-AC

  • Bagikan
Jamaah Masjid Al-Ikhlas Bireuen,usai shalat berjamaah subuh Kamis Pagi (19/11) di ruangan berAc( Berita Sore Rizal Jibro)
Jamaah Masjid Al-Ikhlas Bireuen,usai shalat berjamaah subuh Kamis Pagi (19/11) di ruangan berAc( Berita Sore Rizal Jibro)

BIREUEN (Berita): Dr Muhammad Yusuf Abdul Samad MM, Dosen Unima Lhokseumawe, akan mengisi Khatib Jum’at (20/11) berangkap Imam  di Masjid Al-Ikhlas  Lokasi Geulanggang Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Masjid Al-Ikhlas telah dipasang aircondetion(AC) sekitar 18 unit, sumbangan dari para jama’ah. Sudah dua hari di uji coba, Alhamdulillah jamaah shalat lima waktu semakin bertambah karena sejuk dan nyaman dalam beribadah, ujar Haji Kamaruddin, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Al-Ikhlas Jalan Nasional Medan Banda Aceh Bireuen, kepada Berita, Kamis Pagi (19/11).

Secara bersemangat dan kompak,membantu menyediakan 18 unit AC dan penambahan sarana arus listrik,untuk keperluan lampu penerangan dan seluruh dinding bangunan sudah dilapisi kaca,biaya ratusan juta rupiah.

Alat pendingin ruangan ini,sudah dua hari lalu di uji coba, walaupun belum sempurna karena tiga lembar kaca  diatas pintu masuk, masih belum dipasang,sebab barangnya belum tiba dari Medan Sumatera Utara.(rzl).

Berikan Komentar
  • Bagikan