Melalui Operasi Zebra Seulawah 2021 Tingkatkan Disiplin Prokes

  • Bagikan
Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Imam Asfali, S.I.K saat penyematan pita secara simbolis kepada perwakilan pasukan Apel. Beritasore/ist
Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Imam Asfali, S.I.K saat penyematan pita secara simbolis kepada perwakilan pasukan Apel. Beritasore/ist

KUALASIMPANG (Berita) : Pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah 2021 dalam masa adaptasi kebiasaan baru untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, maka dari itu prioritas pelaksanaan operasi harus didukung dengan kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K dalam Apel Pasukan Ops Zebra Seulawah 2021, di Pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Imam Asfali, S.I.K. yang berlangsung di Lapangan Apel Parama Satwika, Senin (15/11).

“Keselamatan berlalu lintas menjadi salah satu perhatian Pemerintah dalam mengelola transportasi di negeri kita saat ini. Pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah 2021 dalam masa adaptasi kebiasaan baru untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Dari itu prioritas pelaksanaan operasi harus didukung dengan kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan”, tegasnya selaku Inspektur Apel membacaan amanat Kapolda Aceh.

Apel Pasukan Ops Zebra Seulawah 2021 dengan Komandan Apel Kanit Laka Sat Lantas Ipda Nasri Gultom tersebut diikuti oleh Forkopimda Aceh Tamiang, Personel Subdenpom Aceh Tamiang, Personel Kodim O117/Aceh Tamiang, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Satkom Aceh Tamiang, serta Personel Polres Aceh Tamiang.

Dalam Apel Pasukan Ops Zebra Seulawah 2021 tersebut dilakukan secara simbolis dilakukan penyematan Pita kepada perwakilan pasukan Apel.

Selanjutnya Apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainya.

Sementara pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah 2021 dilaksanakan mulai tanggal 15 – 28 November 2021 di seluruh jajaran Polda Aceh.

 “Sebelum mengakhiri amanat ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam apel gelar pasukan Operasi Zebra Seulawah 2021, semoga pengabdian yang telah diberikan dengan penuh keikhlasan akan menjadi catatan amal ibadah dihadapan Allah S.W.T”, ungkapnya mengakhiri.  (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *