Minat Masuk SMKN 1 Bireuen Mbludak 

  • Bagikan
Siswa baru SMK Negeri 1 Bireuen,sedang melakukan testing di ruang laboratorium menggunakan protap kesehatan. BeritaSore/Rizal Jibro
Siswa baru SMK Negeri 1 Bireuen,sedang melakukan testing di ruang laboratorium menggunakan protap kesehatan. BeritaSore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Minat masuk ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Bireuen, bagi siswa Lulusan Sekolah Menengah Pertama Negeri bersama Madrasah Tsanawiyah Negeri, di Kabupaten Bireuen, membludak pada terakhir pendaftaran tercatat sekitar 496 orang siswa.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Bireuen Muslim MPd didampingi Ketua Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) Fadlon Kamal ST,  kepada Berita, Senin (08/06)

Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2020 sampai 2021 pada tanggal 02 sampai 06 Juni 2020, yang mendaftar pada semah itu, secara online sekitar 496 orang siswa, telah dilakukan “Test Potensi Akademi”menggunakan komputer di ruangan laboratorium.

Empat sesi, dengan ketentuan protap kesehatan untuk mencegah berjangkit wabah virus corona atau Covid-19 bagi warga masyarakat, dewan guru dan siswa itu sendiri, dengan memakai masker, dan pemeriksaan suhu tubuh beserta jaga jarak, ujar Muslim.

Begitu pula, setelah itu bagi, siswa baru mereka, setelah itu nanti dilanjutkan test baca Alquran, yang akan dibimbing oleh guru agama Islam, pada 10 Juni mendatang, siswa yang diterima di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Bireuen, sekitar 448 orang siswa.

Pada 14 ruangan belajar atau rumbel, yang tidak lulus dikembalikan kepada orang tua wali murid, karena program studi keahlian sekitar sebelas jurusan, masing masing akan diisi siswa baru sekitar 32 orang siswa, tambah Muslim (RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan