Pemkab Aceh Tamiang Bagi 10 Juta Bendera Merah Putih

  • Bagikan
KUALASIMPANG (Berita):  Dalam rangka menyemarakkan HUT ke 78 RI Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menyelenggarakan Gerakan Pembagian 10 juta bendera merah putih, Senin (7/8).
Penyerahan bendera merah putih juga diberikan kepada unsur Forkopimda,  pemuda dan LSM untuk dibagikan kepada masyarakat lainnya
Adapun titik pembagian bendera merah putih tersebut yaitu,  depan Kantor Bupati,  Jalan Ir. H Juanda Kecamatan Karang Baru, Jalan lintas Medan-Banda Aceh kepada masyarakat yang melintas.
Pj. Bupati Aceh Tamiang melalui Sekretaris Daerah Asra sangat mengapresiasi kegiatan yang dimotori oleh Badan Kesbangpol Aceh Tamiang. Dikatakannya, sudah sepantasnya di seluruh pelosok negeri untuk memperingati hari bersejarah sebagai salah satu bentuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air dengan mengibarkan bendera merah putih.
“Hari ini kita berkumpul disini untuk penyerahan bendera merah putih kepada masyarakat yang ada Kabupaten Aceh Tamiang,” katanya.
Bendera itu nantinya akan dikibarkan di lingkungan rumah masing-masing dalam rangka mewujudkan serta menumbuhkan rasa patriotisme dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Aceh Tamiang.
Selain kegiatan tersebut, Sekda Aceh Tamiang, Asra turut membuka secara resmi Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) Tahun 2023. Menurut data yang dihimpun, terdaftar 25 tim dari berbagai SMA, MA dan SMK se-Aceh Tamiang. (hen)
Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *