Pj Bupati Agara Ajak Warga Semarakkan Arung Jeram PON XXI Aceh – Sumut

  • Bagikan
Berita/ist Penjabat Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir MSi didampingi Kadisparpora Bakri Saputra SPd.

KUTACANE (Berita): Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir, MSi mengajak Warga untuk ikut berpartisipasi dan menyemarakkan Event Arung Jeram Ketambe dan Lawe Mamas dalam helatan PON XXI Aceh – Sumut, 11-21 September 2024.

“Mari kita berbondong-bondong melihat kebolehan Tim Atlet arung jeram dalam menaklukkan Sungai Lawe Alas Ketambe Kecamatan Ketambe dan Lawe Mamas Kecamatan Darul Hasana,” ajak Syakir.

Ajakan itu di sampaikan Syakir via Kadisparpora Agara Bakri Saputra, Kepada Berita Jumat (6/9/2024) pagi untuk disampaikan ke publik , agar masyarakat tidak ketinggalan informasi terkait perhelatan bergengsi itu.

Di sisi lain, PB PON Aceh dan Pemda Agara sudah membuat area/lokasi menonton bagi masyarakat yang akan hadir untuk menyaksikannya, baik di Venue Arung jeram Ketambe dan Lawe Mamas.

Sebelumnya, Pj Bupati juga ajak masyarakat ikut dalam apel Ceremony pembukaan di Lapangan Pemuda Bambel Kecamatan Babussalam pada Rabu ( 11/9/2024).

Dengan adanya Expo UMKM menjadi salah satu daya tarik tersendiri nantinya. “Mari kita sukseskan dan ramaikan helatan PON XXI , acara yang belum tentu 100 tahun yang akan datang , bisa terulang dan hadir kembali ke Bumi Sepakat, jadi jangan lewatkan moment bersejarah ini,” kata Syakir melalui Bakri dengan penuh semangat.

Pantauan Berita pasca Kirab Api PON XXI Aceh -Sumut di Kabupaten Aceh Tenggara, 31 Agustus 2024. Cabang Olah Raga Arung jeram kian hangat dibicarakan di tengah kalangan masyarakat umum dari 16 kecamatan.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *