Pj Bupati Agara Ingatkan ASN Harus Netral

  • Bagikan
Pimpin Apel: Pj Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir MSi pimpin langsung kegiatan Apel Akbar dan Ikrar Netralitas ASN dalam Pilkada Tahun 2024.berlangsung Selasa (24/9/2024) pagi di Lapangan Pemuda Kute Gumpang Jaya. Berita Sore/Husaini Amin

BABUSSALAM (Berita): Dihadapan ribuan ASN Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tenggara (Agara) Drs Syakir MSi, ingatkan untuk menjaga netralitas dan tidak terjerumus politik praktis.

“Yang terlibat akan ditindak,” tegas Syakir pada apel akbar Ikrar Netralitas ASN dalam Pilkada 2024 di lapangan Pemuda Kute Gumpang Jaya Selasa (24/9/2024).Harus menjalankan UU ASN No 20/2023.Sesuai tugas dan tanggung jawabannya.

Syakir juga minta ASN tetap menjaga prinsip menolak keras praktek politik uang. Menjaga keberlangsungan Pilkada 2024 yang aman dan damai.

Ia juga mengingatkan secara khusus, jangan memposting, membagikan, menyukai, memberi komentar, terhadap Paslon tertentu di medsos.

Menghadiri acara deklarasi dan pendaftaran Paslon, ikut berkampanye dengan memakai atribut ASN, agar tidak menggunakan pasilitas negara, kendaraan dinas. Melakukan ajakan untuk mendukung salah satu Paslon kepala daerah.

Bagi ASN jangan ikut “cawe cawe”, saya menyampaikan pelan tapi tindakan akan tegas, peserta apel tampak bersuara, kata Syakir tidak perlu dijawab. “ASN sudah tahu semua aturan yang berlaku,harus di indahkan,” kata Syakir.

Selain Pengulu defenitif ada Pj Pengulu, saya ingatkan, agar menjaga Netralitas, karna mereka juga ASN, bagi yang melanggar akan kami tindak tegas sesuai dengan mekanisme yang berlaku.Uangkap Syakir dengan serius.

PON XXI Aceh Sumut
Syakir juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khusus ASN yang terlibat dalam kepanitiaan dalam menyukseskan helatan Cabor Arung Jeram PON XXI Aceh Sumut.

Kepada semua pihak, kami juga sampaikan ribuan terimakasih, atas suksesnya helatan tersebut, dan mendapat apresiasi dari berbagai pihakseperto a KONI Pusat,, tidak terlepas atas kaloborasi dan kerja sama yang kuat, hingga Aceh Tenggara sukses melaksanakan Cabor Arung jeram.Kata Syakir mengakhiri.

Usai pelaksanaan Apel Akbar Ikrar Netralitas ASN pilkada 2024, dilanjutkan pembubuhan ribuan tanda tangan ASN di baliho yang sudah disiapkan.

Tampak hadir Sekertaris Daerah Yusrizal ST, para Asisten kepala OPD, Camat, Kepsek ,Kapus dan UPTD terkait. Kendati hujan gerimis pelaksanaan Apel berjalan lancar.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *