PT POS Kutacane Salurkan 506 Paket BST Tahap II

  • Bagikan
Tampak Petugas PT Pos Kutacane tengah melayani dan mengabadikan salah satu penerima paket BST warga Kute Kecamatan Ketambe. BeritaSore/Husaini Amin
Tampak Petugas PT Pos Kutacane tengah melayani dan mengabadikan salah satu penerima paket BST warga Kute Kecamatan Ketambe. BeritaSore/Husaini Amin

KUTACANE (Berita) : Kepala PT POS Cabang Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara Prov Aceh Yorigoshandy, salurkan paket Bantuan Sosial Tunai (BST) sekitar 506 Paket kepada warga Kute di wilayah Kecamatan Ketambe, Senin (08/6).

Penyaluran berlangsung di Kantor Camat Ketambe dengan alasan utama memiliki rentan kendali sekitar 18 Km dari Pusat Kantor POS Kabupaten.Kata Yori.

Ini penyaluran tahap Kedua, sebelumnya kita salurkan pada bulan Ramadhan lalu, disini sempat termakan waktu hingga pukul 23.00 Wib dan ada beberapa penerima belum sempat tersalur karna ada beberapa hal teknis.

Hari ini semua akan kita realisasikan kepada yang bersangkutan, kalau sudah memenuhi persyaratan utama yang berlaku Kata Yori via salah satu petugasnya kepada Berita di Kantor Camat Ketambe Senin (08/6).

Sementara itu Kepala wilayah Kecamatan Ketambe Riduansyah S.sos Kepada Berita (08/6), mengatakan dengan lapang dada serta siap memberi pasilitas tempat, kepada petugas PT Pos Cabang Kutacane, demi lancarnya proses penyaluran BST kepada Warga saya yang tersebar di 25 Kute/Desa.

Penyaluran langsung di Kantor Camat Ketambe dan tidak dilakukan di Kantor Pos,  ini menjawab dari keluhan warganya,nterkait jarak tempuh antara kecamatan dengan Kantor Pos lumanyan jauh dan keluhan itu sudah di sambut PT Pos Kutacane dari penyaluran BST Tahap pertama, Kata Camat yang tengah mengikuti rapat Koordinasi di Kabupaten.

Ismail, 59 Warga Kute Jambur Lak Lak dan Usman Fauzi warga Bener Bepapah menjawab Berita di ruang Bagian Umum kantor camat ketambe mengatakan dirinya sangat senang atas cairnya uang BST tersebut, berharap program ini tetap berlanjut.

Pantauan Berita dalam proses penyaluran BST hingga siang berjalan lancar, dan akan dilanjutkan hingga senin sore, tampak manyoritas warga tanpa masker dan tidak berjarak, pasca penetapan New Normal di wilayah itu.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan