PTPN I Beri Bantuan Gerobak Sol Sepatu Dan Gerobak Dagang 

  • Bagikan
Direktur PT. Perkebunan Nusantara I Kota Langsa Achmad Gusmar Harahap menyerahkan bantuan kepada 15 pedangang gerobak Sol Sepatu dan 5 stelling makanan kepada pedagang di halaman kantor Direksi Kebun Baru, Rabu (2/12).
Direktur PT. Perkebunan Nusantara I Kota Langsa Achmad Gusmar Harahap menyerahkan bantuan kepada 15 pedangang gerobak Sol Sepatu dan 5 stelling makanan kepada pedagang di halaman kantor Direksi Kebun Baru, Rabu (2/12).

Langsa (Berita) : Direktur PT. Perkebunan Nusantara I Kota Langsa Achmad Gusmar Harahap menyerahkan bantuan kepada 15 pedangang gerobak Sol Sepatu dan 5 stelling makanan dan Bantuan tersebut diterima langsung oleh pedangang di halaman kantor Direksi Kebun Baru, Rabu (2/12).

Dalam Sambutannya Direktur Achmad Gusmar Harahap mengatakan untuk tahun ini PTP Nusantara I melalui CSR atau PKBL ( Program Kerja Bina Lingkungan ) sudah merencanakan biaya sebesar 900 juta lebih melalui CSR.

Dan telah terealisasi sebesar 525 juta program, seperti bantuan sembako, membagikan masker dan bibit kelapa sawit, Air Mineneral Di mesjid setiap Jum’at, pembagian Tajil pada bulan puasa yang lalu, memberikan pelatihan pelatihan Bordir untuk remaja putri serta putra Kota Langsa

Sambungnya lagi, pada tahap kedua yang lalu CSR juga telah memberikan bantuan sebanyak 15 unit gerobak dagang serta 5 unit gerobak penjual sirih Dan ditahap ketiga ini pihak PKBL/CSR memberikan bantuan 15 unit gerobak Sol sepatu, 5 unit gerobak dagang untuk warga masyarakat Kota Langsa

Direktur Achmad Gusmar Harahap PTP Nusantara I mengaharapkan masyarakat di sekitar lokasi perkebunan bisa menjaga agar tidak mengambil buah sawit milik perusahaan untuk kepentingan pribadi dan dengan bantuan gerobak baru ini bisa menambah penghasilan untuk kebutahan anak istri dirumah.

Pada acara tersebut juga di hadiri oleh seluruh staf, Kabag dan anggota PKBL/CSR Ptp Nusantara I dikantor Direksi

sementara itu salah seorang pedangang Suherman Kota Langsa penenirama bantuan gerobak sol sepatu yang telah menjahit ( sol) sepatu selama 35 tahun mengucapkan terima kasih kepada pihak CSR/ PKBL PTP Nusantara I Aceh yang berkantor Pusat di Kota Langsa.

Disambungnya lagi bahwa selama menjahit sepatu di Kota Langsa baru sekali ini ada perusahaan BUMN yang peduli kepada rakyat kecil dengan memberi bantuan, hendaknya perusahaan swasta serta BUMN maupun BUMD dapat mengikuti PTPN I, sebutnya.

” semoga perusahaan PTP Nusantara I ini terlepas dari kepailitan yang berdampampak kepada perusahaan serta Karyawan dan agar kedepan bisa berjaya kembali seperti dahulu” sebut Suherman (epa)

Berikan Komentar
  • Bagikan