Rapat Evaluasi Tim Tangguh Peusangan Raya Fc Bireuen 

  • Bagikan
Rapat Evaluasi Pengurus Peusangan Raya Bireuen. Berita Sore rizal jibro)
Rapat Evaluasi Pengurus Peusangan Raya Bireuen. Berita Sore rizal jibro)

BIREUEN (Berita) : Club Peusangan Raya Fc Kabupaten Bireuen menjadi tim tangguh Kompetisi Liga III PSII Aceh, sebut Plt Ketua Umum Zulkarnain alias Zoel Sopan melalui Ketua Harian Helmikepada Berita,Sabtu (31/7) malam.

Perkiraan tim tangguh ini setelah diadakan rapat evaluasi pada salah satu cafe di Kota Matang Peusangan Bireuen, yang dihadiri Pengurus Peusangan Raya Fc termasuk Ketua Pembina club Dr H Amiruddin Idris SE MSi, pernah juara Suratin Cup Tahun 2019 di Malang.

Rapat evaluasi club tim  Peusangan Raya Fc, nanti pada Kompetisi Liga III PSSI Aceh salah satu tim yang diperhitungan pihak lawan, termasuk tim senior PSSB, yang pernah bercokol pada Devisi Utama PSSI.

Jadi kalaupun satu kandang dengan PSSB sebut Pelatih Mulya Saputra bersama Maman Usman Syah, kita tidak boleh lenggah menghadapi mereka asuhan dari Drs Mustafa A Glanggang bersama Bachtiar Juli dan pelatihan mereka yang berpengalaman.

Dalam persiapan kita pada malam ini dihadiri para pemain club Peusangan Raya Fc, bertambah semangat akan turun kelapangan hijau untuk menghadapi senior- nya ,juga siap melayani bermain cantik,semua peserta club lain, ungkap Helmi.

Walaupun demikian, doa dan restu masyarakat Peusangan Raya maupun dukungan semua pihak, InsyaAllah kita akan meraih juara kompetisi ini diselenggarakan dalam tahun Ini, pungkas Mulya Saputra bersama Zoel Sopan dan Helmi.

Ketua Pembina Peusangan Raya Fc Dr H Amiruddin Idris SE MSi, yang dihubungi secara terpisah menyebutkan dengan rapat evaluasi ini semua kita serahkan kepada pengurus bahkan tim pemain yang sudah dibina 23 orang, secara kompak dan bertekad akan memajukan persepakbolaan sebagai kebanggaan kita semua, ujar Amiruddin Idris yang juga Ketua Pembina Yayasan Kebangsaan Bireuen (rj).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *