Realisasi Vaksin Di Agara Masih Rendah

  • Bagikan
Kapolres Agara AKBP BRAMANTI AGUS SUYONO, SIK SH MH berpose bersama dengan Pengurus PWI Agara dan Anggota beserta Pegiat LSM berlangsung di depan Mapolres Agara Senin siang (30/8) beritasore/Husaini Amin
Kapolres Agara AKBP BRAMANTI AGUS SUYONO, SIK SH MH berpose bersama dengan Pengurus PWI Agara dan Anggota beserta Pegiat LSM berlangsung di depan Mapolres Agara Senin siang (30/8) beritasore/Husaini Amin

KUTACANE (Berita) : Realisasi penyaluran Vaksin Anti Body Covid-19 Di Kabupaten Kapolres Aceh Tenggara,  Prov Aceh sangat rendah baru 17% dari target kita sekitar 70%.

Hal itu disampaikan Kapolres Agara AKBP BRAMANTI AGUS SUYONO, SIK dihadapan Sejumlah Pengurus dan Anggota PWI dan sejumlah pegiat LSM Di Mako Polres setempat, Senin (30/8).

Mari kita dukung dan  mendorong semua pihak dalam capaian target realisasi penyuntikan Vaksin  dalam pencegahan penyebaran Virus Corona di Bumi Sepakat Segenep.yang tersebar di 16 Kecamatan.

Tidak bosannya, mari kita jaga kesehatan dengan menerapkan Prokes, sering mencuci tangan, Pakai Masker dan Jaga jarak, hindari kerumunan.

Kata Mas Bram pangilan akrabnya saat mengelar Silaturrahmi dan Konfrensi Pers.

Kapolres Apresiasi peran media lokal dan Nasional yg telah menciptakan suasana damai dan sejuk dalam helatan Pilpengkutser 2021 17 Juli lalu, dalam tampilan beritanya. sekali lagi saya haturkan ribuan terimakasih Kata Mas Bram yang baru bertugas di Agara.

Pada Sekapur sirihnya, Kapolres juga mengenalkan diri dan sejumlah Kasat serta Kapolsek dibawah kepemimpinannya kepada Mitra kerjanya itu.

Gayung bersambut, Plt Ketua PWI Agara Bulkaini didampingi Sekertaris Sumardi,juga memperkenalkan diri.

Dia juga Apresiasi kepada Kapolres yang telah menjalin silaturrahmi dengan Insan pers Kab Agara yang telah ditunggu selama ini.

Ungkap Kasus Pembakaran Kantor PWI dan Rumah Jurnalis Serambi Aceh

Dalam pertemuan itu juga Bulkaini minta jajaran Kepolisian Resort Agara, segera mengungkap Kasus dugaan Pembakaran Kantor PWI Agara Kute Pulonas, pada awal Agustus 2019 lalu.

Kapolres berjanji pihaknya tetap berupaya semaksimal mungkin, dalam  menuntaskan dan membuka tabir dua kasus yang menimpa wartawan itu, agar tidak ada lagi preseden buruk kembali menimpa wartawan Agara.

Dengan harapan, rekan Pers dan  LSM untuk tetap menjalin Komunikasi dirinya dan jajaran terbawah, baik via telpon,WA  kata Bram dengan nada penuh kekeluargaan.

Usai temu ramah Kapolres langsung melakukan Konfrensi Pers terkait Kasus Narkoba hasil penangkapan anggotanya periode Agustus dari lokasi yang berbeda sebanyak 6 tersangka dgn BB Sabu 24,32 Gram ganja Kering 3,353 Kg (aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *