Rektor UNIKI Bireuen, Berkunjung Ke Pangdam Iskandar Muda

  • Bagikan
Pangdam Iskandar Muda Mayjend Hasanuddin menerima Rombongan Rektor UNIKI Bireuen.BeritaSore/Rizal Jibro
Pangdam Iskandar Muda Mayjend Hasanuddin menerima Rombongan Rektor UNIKI Bireuen.BeritaSore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Kunjungan silaturrahmi, rombongan Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Propinsi Aceh,ke Pangdam  Iskandar Muda,untuk  menyampaikan berbagai gagasan khususnya bidang pangan,dengan Kodam Iskandar Muda (IM) Aceh pada Jumat (08/05).

Kedatangan Rektor UNIKI Dr.Marwan Hamid M.Pd,disambut dengan semangat oleh Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M,turut didampingi Kapoksahli Pangdam IM, Aster Kasdam IM, Asop Kasdam IM, Kapendam IM, dan Waasintel Kasdam Iskandar Muda.

Acara silahturahmi berlangsung dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegah pandemi Covid -19. Rektor Dr. Marwan Hamid  dalam Acara menyampaikan mengucapkan banyak terimakasih, karena telah merima Kunjunganya ke kodam Iskandar Muda

Dr. Marwan, M.Pd,menyatakan, tujuan maksud kedatangan pihak UNIKI Bireuen,kami mohon kiranya bisa bekerjasama perihal ketahanan pangan dengan Universitas Islam Kebangsaan Indonesia.

“Sementara Dunia melanda wabah Covid-19 ,yang sedang melanda, oleh sebab itu, bersama-sama kita menjaga untuk mencegah penularan wabah tersebut, ujar Marwan

Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin,  memaparkan, ketahanan pangan, pihaknya akan membantu sesuai prosedur yang ada,
Pangan merupakan kebutuhan dasar utama bagi manusia yang harus dipenuhi setiap saat.

 Hak untuk memperoleh pangan merupakan salah satu hak asasi manusia untuk kesejahteraan masyarakat Aceh.

Selagi wabah Covid- 19 melanda Dunia, masing-masing kita sesuaikan seruan pemerintah, kita dapat menghindari pencegahan terinfeksi virus tesebut ,tambah Hassanudin(RJ).
[11.06, 9/5/2020] +62 813-6006-4971: Zakat Fitrah Rukun islam Yang Ke Empat Wajib Ditunaikan.

Teks foto : Amil zakat.Ustand Ishak ali muda harahap bersama warga sedang menunaikan zakat fitrah.

PALUTA : Zakat fitrah rukun islam yang ke empat wajib ditunaikan setiap tahun masyarakat desa hutaimbaru kecamatan Halongonan kabupaten Padang Lawas Utara zakat fitrah sudah bisa ditunaikan ke amil zakat pada jam baqda sholat isya. Taraweh.wittir.

hal ini di benarkan Katua Amil zakat Ustand Lahmudin Harahap SAg. Ustand ishak ali muda harahap. Ustand Pata Siregar.

Tunaikan zakat fitrah kita. dan zakat fitrah yang wajib bagi kita.zakat bagian pembersih hati. harta yang kita Miliki.ujar Amil zakat fitrah di mesjid raya nurul iman desa hutaimbaru kec Halongonan kabupaten Padang Lawas Utara.(jumat 08/05/20)

Berikan Komentar
  • Bagikan