Santuni Puluhan Anak Yatim, Kapus Karang Baru Vaksin Capai 70 Persen

  • Bagikan
Kepala Puskesmas Karang Baru, Ns. Apal Azmi.S.Kep, menyantuni anak yatim pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.beritasore/ist
Kepala Puskesmas Karang Baru, Ns. Apal Azmi.S.Kep, menyantuni anak yatim pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.beritasore/ist

KUALASIMPANG (Berita) : Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H,  Puskesmas Karang Baru menyantuni puluhan anak yatim.

Selain menyantuni puluhan anak yatim kegiatan yang digelar di halaman Puskesmas Karang Baru, Selasa (30/11) juga di isi dengan ceramah dengan mendatangkan Al-Ustadz Muhammad Thaib yang berasal dari Kecamatan Seruway.

Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas Karang Baru, Ns. Apal Azmi.S.Kep, mengatakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H ini merupakan momentum bersama umat  mengenang kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW yang sangat kita cintai.

Dalam kegiatan ini juga kita menekankan pada diri kita sebagai warga negara yang baik, tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).

Apal berdoa melalui momentum Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H ini semoga Allah segera mengangkat pandemi ini, sehingga kita semua dapat beraktivitas dengan normal.

Kemudian Apal menyampaikan terimakasih kepada semua panitia, yang telah mempersiapkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H pada hari.

Menyinggung soal COVID-19, Puskesmas Karang Baru terus berupaya semaksimal mungkin melayani masyarakat.

Ia menyampaikan pesan terkait bahaya COVID-1 9 dan pentingnya melaksanakan vaksin sesuai anjuran pemerintah serta mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

” Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak, TNI/POLRI saat ini Vaksin untuk wilayah kita sudah mencapai 70%. Terima Kasih atas kerjasama yang baik ini,” sebut Apal.

Apal menyebutkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H pada hari ini mengadakan santunan terhadap sebanyak 20 orang anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Karang Baru yang di wakili Kanit Propos Polsek Karang Baru, Ipda Effendi, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang yang diwakili Plt.Kassubag Fahrurazi SH, Camat Kecamatan Karang Baru yang diwakili oleh Kasie Kesra, Safura.SoS, Datok Penghulu, para dokter dan seluruh staf Puskesmas Karang Baru. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *