Satgas Cotkuta Bireuen, Bagikan Masker Dan Semprot Disinfektan

  • Bagikan
Warga Gampong CotKuta Bersama Muspika Foto Bersama setelah menerima Bantuan masker.BeritaSore/ Rizal Jibro
Warga Gampong CotKuta Bersama Muspika Foto Bersama setelah menerima Bantuan masker.BeritaSore/ Rizal Jibro

BIREUEN (Berita): Tim Satuan Tugas (Satgas) Gampong Cotkuta Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, melakukan pencegahan Covid-19 dengan membagikan Masker kepada warga  bersama keuchik, perangkat gampong dan Muspika Kecamatan Kuala .

Sekcam Kecamatan Kuala, Zulfikar didampingi Camat setempat Musni Syahputra,Rabu (15/04) menyebutkan, Tim Satgas Gampong Cotkuta telah membagikan Masker kepada para warga dalam upaya pencegahan Covid 19.

Sesuai laporan dari Keuchik Cot Kuta, Idris , mereka telah melakukan pembagian 1500 masker kepada warganya di tiga dusun, baik tua, muda, dan anak-anak .

Sebelumnya, dua hari lalu, Gampong Cot Kuta,  telah melakukan penyemprotan disinfektan  ke sejumlah fasilitas umum, masjid, meunasah, balai pengajian serta seluruh rumah masyarakat.

Dalam penjelasannya,tambah Zulfikar, Keuchik Cot Kuta, Idris selain membagikan masker, pihaknya juga telah memberikan penjelasan pendidikan tentang pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona .

Selain itu Keuchik Idris bersama perangkat desa dan Muspika Kuala mengharapkan kepada warga agar tetap menjaga kebersihan, menjauhi keramaian atau kerumunan, membudayakan cuci tangan dengan sabun serta tidak lupa selalu memakai masker.

Warga Cot Kuta menyambut baik dan mengapresiasi pembagian masker oleh Satgas Relawan Lawan Covid-19, keuchik, aparatur gampong serta Muspika Kuala.(RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan