Seleksi Pemain Tim Liga III PSSI Didukung Mantan Senior PSSB

  • Bagikan
Pelatih bersama Ketua Umum PSSB memberi arahan kepada para pemain. Beritasore/Ist
Pelatih bersama Ketua Umum PSSB memberi arahan kepada para pemain. Beritasore/Ist

BIREUEN (Berita) : Masyarakat Bireuen bersama mantan pemain senior PSSB , memberikan dukungan penuh pada hari kedua , seleksi Tim Liga III PSSB Bireuen.

Seleksi yang berlangsung di Stadion Cot Gapu, Selasa (22/6/2021) mendapat spot dan dukungan dari sejumlah senior mantan pemain PSSB dan masyarakat setempat.

Ada puluhan pemain muda berbakat dari berbagai kecamatan di Bireuen yang sedang bersaing untuk terpilih menjadi skuad Laskar Batee Kureng, julukan PSSB.

Seleksi yang ditangani para pelatih lokal, yaitu Bachtiar Juli, Yusuf Usman, Safri Erliwan, Sanusi, Rukma Amin, dkk, sudah berlangsung selama dua hari di Stadion kebanggaan masyarakat kabupaten setempat.

Antusias masyarakat khususnya para pecinta sepakbola di Kota Juang masih cukup tinggi. Mereka sangat mendambakan tim kesayangannya PSSB bangkit kembali seperti masa kejayaannya masa lalu.

Dalam seleksi yang sudah berlangsung selama dua hari ini, turut hadir Ketua Umum PSSB, Mustafa A Glanggang serta beberapa pengurus lainnya. Proses seleksi pun berlangsung ketat, karena ikut dipantau oleh tim pemandu bakat dari kabupaten setempat.

Ketua Umum PSSB, Mustafa A Glanggang kepada Berita,mengatakan, seleksi pemain ini dalam rangka persiapan mengikuti Kompetisi Liga III PSSI Regional Aceh tahun ini.

“Kita mengharapkan anak-anak yang terpilih nanti benar-benar siap bertanding demi membangkitkan kembali marwah dan nama besar PSSB Bireuen di tingkat Aceh maupun nasional,” harap Pak Mus.

Mantan Bupati Bireuen ini juga sangat mengharapkan dukungan masyarakat Bireuen dan semua pihak, agar PSSB bisa bangkit kembali untuk membesarkan nama daerah khususnya bidang sepakbola.

“Dulu Bireuen sangat terkenal ditingkat nasional karena PSSB, apalagi PSSB pernah menjadi juara Piala Soeratin dan pernah bermain di kompetisi paling tinggi di Indonesia yaitu Divisi Utama PSSI,” kata Gus Mus.(Rj).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *