SMKN 1 Bireuen Serahkan Sembako Kepada Siswa Kurang Mampu

  • Bagikan
KEPALA SMKN 1 Bireuen, saat menyerahkan sembako kepada siswanya di komplek sekolah itu. Berita Sore/Rizal Jibro
KEPALA SMKN 1 Bireuen, saat menyerahkan sembako kepada siswanya di komplek sekolah itu. Berita Sore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita): Sekitar 134 paket sembako diserahkan kepada para siswa kurang mampu dan tiga paket lagi juga diserahkan kepada warga masyarakat lingkungan sekolah atau internalnya untuk meringankan beban dampak dalam kasus pandemi Virus Corona ini.

Sumbangan dari sukarela warga, sebut Kepala Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Bireuen Muslim, SPd, MPd, itu, dalam keterangan kepada Berita, Senin (18/5) Siang bahwa bantuan sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, teh satu kotak dan gula pasir 2 kg.

Bantuan sembako ini dari kalangan dewan guru dan tata usaha yang diserahkan kepada semua siswa penerima bantuan ini dari kelas I dan II yang tidak mampu, orang tuanya miskin, diserahkan langsung di Komplek sekolah itu dan disaksikan seluruh dewan guru.

Agar bantuan ini bermanfaat kepada kedua orangtua siswanya, sebut Muslim.

Para siswa yang menerima bantuan ini cukup gembira karena kedua orang tuanya kurang mampu, terkena dampak dari kasus pandemi virus corona dan juga dalam suasana bulan suci ramadhan yang tidak lama lagi tiba Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah Tahun 2020.

Mereka berterima kasih kepada dewan guru, yang telah membantu, ujar sejumlah siswa yang dihubungi secara terpisah (RJ)

Berikan Komentar
  • Bagikan