SWI Aceh Singkil Gelar Jumat Bersih Dan Gotong Royong Di Kantor Baru

  • Bagikan
Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Aceh Singkil melaksanakan gotong royong bersama di kantor baru, jalan Syech Hamzah Fansuri, Pulo Sarok, Jumat (27/9/2024). Berita Sore/M Zaelani Sidik.

ACEH SINGKIL (Berita): DPD Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Aceh Singkil menggelar kegiatan gotong royong dalam rangka Jumat Bersih di kantor baru, yang berlokasi di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Jumat, 27 September 2024.

Kegiatan ini bertepatan dengan himbauan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil terkait pelaksanaan World Clean Up Day (WCD) 2024, yaitu gerakan bersih sampah yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah kabupaten.

Ketua SWI Aceh Singkil, Yudi Sagala, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Penjabat (PJ) Bupati Aceh Singkil, Azmi, MAP beserta seluruh jajaran yang telah memfasilitasi peminjaman ruko milik pemerintah daerah yang berlokasi di Jalan Syeikh Hamzah Fansuri untuk dijadikan kantor SWI.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya PJ Bupati Aceh Singkil dan timnya, yang dengan hati terbuka telah memfasilitasi kami dengan pinjam pakai aset ruko ini. Kami akan memanfaatkan gedung ini sebaik-baiknya, dengan harapan dapat berbenah dan berperan lebih aktif sebagai mitra pemerintah dalam bidang jurnalistik dan publikasi,” ujar Yudi.

Kegiatan gotong royong tersebut turut dihadiri oleh Kabid Aset, Rully, yang memberikan apresiasi atas kondisi bangunan yang masih sangat layak dan terawat dengan baik. Kehadirannya memberikan semangat bagi para anggota SWI yang sedang melakukan pembersihan di sekitar area kantor baru.

“Alhamdulillah, gedung ruko ini masih sangat layak dan dalam kondisi baik untuk digunakan sebagai kantor dan tempat usaha. Kondisinya juga sangat terawat, semoga mendukung aktivitas sehari-hari” ungkap Rully.

Kegiatan gotong royong, turut dihadiri Wakil Ketua SWI Muhlis, Sekertaris Zailani, dan para anggota SWI lainnya.

Dengan dilakukannya gotong royong ini, SWI Aceh Singkil berharap dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan serta mempererat hubungan kerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal peningkatan layanan informasi dan publikasi di Kabupaten Aceh Singkil. (zel)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *