Taufik Alumni MTsN 5 Bireuen Bergabung Di PB Jaya Raya Jakarta

  • Bagikan

BIREUEN (Berita): Atlit Bulutangkis, Taufik Hidayat,16, alumni dari Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Bireuen, sudah bergabung di PB Jaya Raya Jakarta dari tiga tahun lalu sampai sekarang ini sudah berlanglabuana seluruh Indonesia
 
Hal ini dijelaskan Kepala MTsN 5 Bireuen Drs M Yusuf MPd didampingi Waka Kesiswaan Syaukani,S.Ag bersama Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kabupaten Bireuen Fachrial,dalam keterangan kepada Berita,Kamis (11/06), mengatakan bahwa alumni sekolah itu tahun 2018.

Kini bergabung untuk mengikuti berbagai kegiatan latihan bulutangkis di PB Jaya Raya Jakarta dan seluruh Indonesia untuk meningkatkan prestasi, menurut Taufik Hidayat,yang tinggal di Gampong Geulanggang Gampong atau Cureh, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Merupakan alumni MTsN 5 Bireuen, cukup prestasi bidang olahraga bulutangkis dan meraih Juara Pertama Pekan Olahraga Seni (Porseni) Kabupaten Bireuen dan Juara Dua Porseni Provinsi Aceh,tahun 2018 lalu.

Kini sedng mengikuti berbagai latihan di PB Jaya Raya Jakarta,atas kiriman Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kabupaten Bireuen bersama binaan Koni Kabupaten Bireuen dibawah kendali H Muchlis Tekabaya.

Selama acara Diklat dan latihan di Jakarta,tambah Taufik Hidayat,juga aktif belajar di SMA Negeri 1 Jeumpa,sebelumnya belajar di Sekolah Dasar Negeri 6 Bireuen, sebut Taufik Hidayat bersama Fachrial yang juga Keusyeik Geudong Geudong Bireuen (RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan