Tiga Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Agara Ikuti Uji Mampu Baca Al-Qur’an

  • Bagikan
Berita Sore/Husaini Amin Calon Bupati dan Wakil Bupati Agara H Raidin Pinem - Syahrizal, HM Salim Fakhry - Hery Al Hilal serta dr Pandie Sikel - Khairul Abdi foto bersama usai menjalani prosesi uji mampu membaca Al-Quran dengan Tim Penguji dan Anggota Komisioner KIP, Ketua DPRK, Kapolres berlangsung di dalam masjid Agung At-Taqwa Kutacane Kamis (5/9/2024).

KUTACANE (Berita): Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) telah usai menggelar uji mampu membaca Al-Qur’an kepada tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

Pelaksanaan uji mampu baca Alqur’an berlangsung di Masjid Agung At-Taqwa Kutacane Kamis (5/9/2024) berjalan dengan tertib.

KIP memberi kesempatan perdana tampil dalam Uji mampu membaca Al-Qur’an kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Raidin Pinem dan Syahrizal, dilanjutkan oleh pasangan HM Salim Fakhry dan Heri Al Hilal.

Sebagai peserta pamungkas mengikuti tahapan uji mampu baca Al-Qur’an dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati kalangan milenial dr Pandie Sikel dan Khairul Abdi.

Menjawab Berita Ketua KIP Agara Ilham via Ketua Devisi Teknis dan Penyelenggaraan Hakiki Warry Desky Kamis (5/9/2024) mengatakan Alhamdulillah semua tahapan tadi berjalan sesuai dengan jadwal kita tetapkan.

“Hasil Uji mampu baca Alqur’an, kita masih menunggu dari Tim dewan juri terdiri dari LPTQ, Kemenag dan MPU,” terang Warry.

Untuk pengumuman penetapan Paslon akan kita publikasikan pada 22 September 2024 mendatang. “Sebelumnya masih ada tahapan sebelum penetapan diantaranya Verifikasi berkas Paslon dan menunggu tanggapan dari masyarakat juga,” kata Warry mengakhiri.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *