Tujuh Puskesmas Bireuen Terima Bantuan Masker

  • Bagikan
Petugas dari Komonitas Peduli Medis, menyerahkan masker kepada petugas Puskesmas di Bireuen.BeritaSore/Rizal Jibro
Petugas dari Komonitas Peduli Medis, menyerahkan masker kepada petugas Puskesmas di Bireuen.BeritaSore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita): Sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran wabah Covid-19, pada warga masyakarat ,Komonitas Peduli Medis dan Para Medis, Kabupaten Bireuen, membagikan masker tahap 2 (dua) Secara gratis,kepada tujuh Pusat Kesehatan Masyakarat (Puskesmas).

Koordinator  Aksi Pembagian Masker ini,dr Murdani Mkes, Senin (11/05) merupakan bantuan kepedulian Komonitas Peduli Medis dan Para Medis,untuk mencegah akan wabah pandemik Coronavirus Covid-19.

Tujuh  Puskesmas yang telah menerima yaitu,Puskesmas Peusangan,279 buah masker, 7 baju Hezmat,Puskesmas Kuta Blang,213 buah masker,5 baju Hezmat.Puskesmas Makmur 145 buah masker 5 baju hezmat.

Puskesmas Ganda Pura 156 buah masket 3 baju hezmat,Puskesmas Peusangan Selatan 156 buah masker 3 baju hezmat,Puskesmas Sebilah Krung 185 buah masker 3 baju hezmat dan Puskesmas Jangka, 223 buah masker 4 baju hezmat.Ada juga salah satu SPBU di Kabupaten Bireuen turut menerima bantuan masker tersebut.

Upaya ini merupakan skala satu cara dalam mencegah penyebaran Coronavirus Civid-19 di Kabupaten Bireuen,Komonitas peduli ini bagikan secara gratis,masker ini merupakan hasil donasi Hamba Allah yang telah bekerja sama dengan Komonitas Peduli medis dan para medis sangat berterimakasih atas kepedulian bergerak di bidang Sosial ini, terang Murdani.(RJ)

Berikan Komentar
  • Bagikan